CA Technologies Menunjuk Nick Lim

0
2643

Jakarta, KomIT – CA Technologies menunjuka Nick Lim sebagai wakil presiden untuk memimpin operasi dikawasan Asia Tenggara, efektif dengan segera.Lim bertanggung jawab untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, mengoptimalkan cakupan penjualan dan membangun ekosistem mitra di seluruh wilayah Asia Tenggara, wilayah pertumbuhan utama bagi CA Technologies yang terdiri dari Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan negara-negara lain di ASEAN. Lim memberikan laporan langsung kepada Kenneth Arredondo, president & general manager Asia Pasifik & Jepang, CA Technologies.

Seorang veteran dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di industri TI, Lim terakhir menjabat sebagai managing director Asia Tenggara untuk BMC Software. Dia telah memegang posisi kunci kepemimpinan termasuk country manager Singapura dan memimpin tim spesialisasi solusi untuk Asia Pasifik selama masa 16 tahun jabatannya di BMC Software. Sebelumnya, Lim bekerja untuk TMT Technology.

“Sehubungan dengan komitmen kami untuk fokus pada percepatan pertumbuhan di wilayah Asia Tenggara, kami senang dengan adanya Nick, seorang veteran yang kompeten, bergabung dengan tim kepemimpinan senior kami,” kata Arredondo. “Nick memiliki pengalaman luas dalam penjualan perangkat lunak perusahaan meliputi pasar ASEAN. Track record-nya yang mengesankan melampaui target dan membangun tim sukses akan membantu mendorong kepemimpinan pasar CA di wilayah ini.”

“Saya senang dapat tergabung dalam CA Technologies pada titik penting ini di mana perusahaan membangun beberapa solusi terkuat di pasar untuk membantu pelanggan kami menavigasi tren mengganggu seperti DevOps dan Big Data, dan memungkinkan mereka untuk berhasil dalam aplikasi ekonomi,” kata Lim. “Saya menantikan untuk memberikan nilai dan inovasi lebih kepada pelanggan dan mitra kami di wilayah Asia Tenggara.” Lim memegang gelar Bachelor of Science dalam Computing & Information Systems dari University of London.