HP Tingkatkan Fleksibilitas Bisnis

0
892

Jakarta, KomIT – Ruang kerja bukan lagi merupakan sebuah lokasi fisik – kini menjad ibagian dari hidup, begitu pula sebaliknya. Perusahaan-perusahaan dan para pekerjanya menyadari bahwa sebuah paduankerja/hidup yang sejati merupakan norma sehari- hari dan mereka menuntut teknologi yang sesuai dengan gaya personal mereka sekaligus memungkinkan mereka untuk menjadi produktif dengan keamanan yang terjamin.

“Teknologi sekarang telah berevolusi untuk memenuhi tuntutan realitas dari ruang kerja yang baru, karena keseimbangankerja/hidup tradisional memuluskan paduan kerja/hidup yang lebih fleksibel,” kata Subin Joseph, President Director, HP Indonesia. “Perangkat-perangkat terbarudari HP memberikan para pekerja kemampuan untuk memenuhi tuntutan kerjadan hidup dengan gaya modern secara cepat, sedangkan perusahaan-perusahaan mendapatkan keamanan dan kemampuan pengelolaan yang dibutuhkan pada semuati pelingkungan kerja.”

HP mengungkapkan produk-produk berbasis Windows yang ramping dan kuat serta dilengkapi dengan peralatan pengelolaan yang efisien dan kemajuan teknologi keamanan terbaru yang memungkinkan para pengguna untuk mengkoneksikan seluruh informasi mereka dengan mulus tanpa mengorbankan produktivitas bisnis.

Beberapa produk yang diluncurkan adalah sebagai berikut:
• HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini, salah satu PC desktop bisnis terkecil di industri, telah diintegrasikan penuh dengan solusi-solusi efisiensi daya, keamanan dan pengelolaanterkini.
•HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini merupakan desktop bisnister kecildari HP. Dikemasdengan keamanan dan performa kelas bisnis, produk ini diciptakan untuk menghemat ruang dan daya energi, HP Desktop Mini ini akan sesuai pada hampir semua ruang kerja apapun.
•HP EliteDesk 705 G1 Desktop Mini PC diperkuat oleh AMD PRO A-Series APUs2 terbaru dengan teknologi HSA yang revolusioner, memberikan keseimbangan sempurna antara daya dan performa.