Lenovo Gunakan Prosesor Andalan Intel

0
1032

Jakarta, KomIT- Kerjasama Intel dan Lenovo kembali menghadirkan produk-produk terbaru tersebut tentunya menggunakan prosesor andalan Intel yang tentunya akan sangat mengakomodir keseharian pengguna dalam bekerja dan hiburan seperti bermain games serta menyaksikan video. Produk baru tersebut meliputi, notebook Lenovo U41, Lenovo YOGA 3Lenovo Y70 Touch, Lenovo HORIZON 2e serta Lenovo A740 AIO.

Lenovo U41 sengaja dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang juga mementingkan gaya hidup serta design yang baik dan performa yang mumpuni. Lenovo U41 ditenagai oleh prosesor core i7 generasi ke lima dari Intel. Dengan berat yang hanya 1.6 kg, notebook ini akan sangat nyaman bila dibawa berpergian kemanapun. Produk ini di banderol dengan harga Rp. 7.999.999,-

Lain halnya dengan Lenovo Yoga 3, laptop ini hadir untuk memberikan konsumen lebih banyak fleksibilitas dengan lebar layar berukuran 14 inci dengan ukuran ketebalan hanya 18.3 mm saja. Dengan prosesor Intel Core i7 serta Windows 8.1 dan Graphic Card Nvidia GeForce GT 940 sebesar 2GB, laptop ini memang didesain untuk kebutuhan visual multimedia.
Produk lain adalah Lenovo Y70 Touch yang memberikan pengalaman sangat baik untuk bermain games HD. Produk ini di lengkapi oleh grafis Nvidia GTX dan di bekali dengan Speaker stereo JBL dan subwoofer dari Dolby Advanced Audio untuk memberikan pengalaman bermain games yang sangat nyata.,

Dua produk lain adalah Lenovo HORISON 2e dan Lenovo A740 yang berasal dari lini bisnis All In One PC Lenovo. Kedua produk ini dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pengguna mentransfer data dari smartphone ke produk ini dengan sangat cepat dan mudah. Yohan Wijaya, MNC Sales Intel Indonesia mengungkapkan, “mulai tahun ini kita sangat dekat dengan partner kita seperti Lenovo, Lenovo memberikan feedback kepada kami mengenai produk yang akan dibuat sehingga kami dapat menghasilkan prosesor sesuai kebutuhan mereka,” tuturnya. (red)