Astri Dipercaya Menjadi Vice President Schneider

0
3694

Jakarta, KomIT – Schneider Electric, perusahaan global di bidang manajemen energi sekaligus penyedia solusi dan layanan data center, mengumumkan penunjukan Astri Ramayanti Dharmawan sebagai Business Vice President Schneider Electric IT Indonesia.

Dalam keterangan persnya, penunjukan ini telah berlaku efektif sejak awal Juni 2015. Astri telah memiliki pengalaman sepanjang hampir 19 tahun di industri teknologi informasi.
Ia mengawali karirnya sebagai Enterprise Account Manager di Astra Graphia dan Schlumberger tahun 1996 – 2003, Astri semakin memantapkan posisi kepemimpinannya saat ia berkarir di Hewlett Packard. Selama kurang lebih 12.5 tahun mengabdi di perusahaan IT multinasional tersebut, Astri telah memegang berbagai jabatan penting di Hewlett Packard

Sepanjang karirnya, Sarjana Teknik Metalurgi UI ini, dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keahlian di bidang pengelolaan profit & loss (P&L), serta memiliki pengetahuan mendalam mengenai produk, brand, channel, manajemen penjualan dan pemasaran, services, dan lain sebagainya. Di Schneider Electric, Astri akan memimpin laju pertumbuhan perusahaan yang selama ini telah menjadi salah satu pemain terdepan di berbagai segmen pasar IT. Mulai dari segmen perumahan, perkantoran/korporasi hingga industri.

Di perusahaan yang baru ini, dia akan mengelola keseluruhan bisnis IT yang digeluti SchneiderElectric, termasuk solusi dan produk untuk infrastruktur fisik data center seperti power & cooling, software, layanan konsultasi IT dan services. (red)