BlackBerry Passport Silver Edition miliki Kelas Tersendiri

0
1345

Jakarta, KomIT – BlackBerry Limited, pemimpin global untuk komunikasi mobile yang aman, baru- baru ini meluncurkan BlackBerry® Passport Silver Edition, perangkat premium yang dibuat untuk profesional Bisnis yang menginginkan sebuah ponsel pintar dengan perangkat mobile yang mereka perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka – tanpa harus mengorbankan gaya dan mobilitas.

BlackBerry Passport Silver Edition mempunyai kelas tersendiri, menampilkan garis perak yang tegas dan menawan, dengan ujung yang lengkung, serta  layar sentuh kotak yang lebar dan kotak besi stainless yang sangat kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat. Merupakan perangkat Bisnis yang penting, perangkat ini memberikan produktivitas yang sama yang ditawarkan oleh produk BlackBerry Passport, dan juga papan ketik QWERTY yang dapat disentuh, serta daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih dari sehari dengan berbagai macam pemakaian, dan mengusung BlackBerry® 10 OS 10.3.2.

 “Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami, desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” dikatakan oleh Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry. “ Produk ini menggabungkan platform sistem operasi BlackBerry yang terbaru, fitur-fitur produktivitas yang disempurnakan dan desain industry yang disempurnakan berdasarkan masukan dari pelanggan dan pengguna kami untuk memberikan pengalaman yang unik untuk para profesional yang mengutamakan ketepatan dan fokus.” (red)