Canon Glossy- Bring your precious memory to life

0
820

Jakarta, KomIT- Memahami pentingnya menjaga kenangan berharga Anda dalam bentuk foto, Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan Canon Glossy Photo Paper GP-508, photo paper berkualitas tinggi sekelas laboratorium cetak profesional, dengan biaya ekonomis. Hasil cetak foto berkualitas pun kini tidak lagi mahal.

“Glossy photo paper GP-508 merupakan kertas foto glossy yang cocok untuk kebutuhan cetak foto sehari-hari. Dengan harga yang sangat terjangkau mampu menghasilkan foto yang cantik dengan warna yang hidup, berkilap dan tahan lama,” ungkap Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer System Products, pt. Datascrip.

“Mungkin memang saat ini budaya mencetak foto sudah memudar karena dinilai tidak praktis, ditambah lagi album foto online pun kini bertebaran. Namun, harus kita ingat bahwa semua data yang kita simpan digital itu bisa hilang dalam sekejap. Karena itu selamatkanlah momen berharga kita dengan mencetaknya sebelum kita kehilangannya karena tidak memilik backup,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip. (red)