Kolaborasi Bolt & Samsung Hadirkan Galaxy J5

0
746

Jakarta, KomIT – Operator internet Bolt, membundling produknya dengan Samsung Galaxy J5. Kolaborasi dengan Samsung ditargetkan akan ada tambahan 120 ribu pelanggan baru. Apalagi, Samsung Galaxy J5 tercatat sebagai ponsel menengah atas pertama yang dibundling Bolt. Dilepas dengan harga bundling Rp 2,799 juta pelanggan akan mendapatkan kartu perdana Bolt dan akses data hingga 14 GB dan langsung bisa digunakan.

Dalam ponsel ini, ada dua slot kartu SIM di ponsel itu, slot pertama hanya bisa dipakai untuk koneksi data di jaringan Bolt sedangkan slot kedua bisa diisi dengan kartu SIM operator lain. Namun, slot kedua tidak bisa digunakan untuk koneksi data. Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan mengatakan, Samsung Galaxy J5 dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Bolt kategori menengah atas. Apalagi, Bolt memiliki kecepatan hingga 160 Mbps. Untuk bisa menikmati layanan secara maksimal membutuhkan dukungan device yang memadai juga. Ia optimistis produk terbaru Samsung ini mendukungnya.

Sementara itu, Head of Product Marketing Samsung Indonesia Joedi Wisoeda menambahkan, jika Samsung tengah mengembangkan program 4G LTE for All dan Galaxy J5 merupakan bagian dari program itu. Samsung Galaxy J5 menawarkan fitur dual SIM ini dibekali prosesor Snapdragon 410 dan RAM 1,5 GB. Memori internalnya 8 GB yang disertai dengan slot micro SD. Kamera utamanya 13 MP, dengan kamera pendukung 5 MP. Joedi menyebut smartphone ini nyaman digunakan untuk selfie. Ada banyak fitur pendukung selfie, termasuk flash dibagian depan. (red)