Marvel Future Fight, Usung hack and slash

0
895

Jakarta, KomIT – Netmarbel selaku developer game terkemuka berhasil merilis sebuah game yang memiliki latar belakang para Avengers. Game yang bernama Future Fight ini sebenarnya sudah di perkenalkan di Australia

Pada dasarnya, Marvel Future Fight mengusung permainan hack and slash. Hal yang dimaksud adalah arena di setiap level yang kamu jalani akan dibagi ke dalam medan pertempuran kecil, di mana pemain harus mengalahkan semua musuh terlebih dahulu agar bisa beralih ke arena berikutnya.

Menurut data  googleplay menyebutkan, game ini sudah diunduh oleh para penggila games di seluruh dunia sebanyak 50 juta pengguna. Untuk platform android sendiri file yang harus diunduh oleh para pengguna adalah 42 MB dan bisa langsung diunduh secara gratis. Sementara pada platform iOs, game ini memiliki ukuran sebesar 469 MB dan dapat diunduh secara gratis.

Untuk segi grafis, Netmarble menyuguhkan game ini dengan visual yang sangat baik dan detail yang bisa dibilang wah untuk segi ponsel pintar. Hadirnya backsound yang sangat mendukung visual juga semakin membawa anda ke dalam misi para Avengers.
Future Fight adalah game yang sangat kami rekomendasikan untuk diunduh.

Selain menghadirkan permainan yang sangat baik, pengalaman dan visual pun dihadirkan seperti aslinya. Hadirnya superhero dari Guardian Of The Galaxy yang baru di update beberapa waktu lalu juga semakin menambah pengalaman dalam bermain games ini. Bagi pengguna baru, para jagoan dari Guardian Of The Galaxy seharusnya sudah ada di dalam paket games. Sementara bagi pengguna lama, anda hanya tinggal meng update game dan sudah bisa menikmati jagoan baru tersebut. (red)