Mobile strategy game “Kurusetra The Mighty War“

0
857

Jakarta, KomIT – Qajoo Studio selaku studio kreatif yang memproduksi games dan cerita rakyat Indonesia (CERI) – baru baru ini kenalkan mobile strategy game “Kurusetra The Mighty War“

Diharapkan  Alexander Budiman (Alex), founder sekaligus CEO Qajoo Studio, “Versi Android dari game Kurusetra  akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” ungkapnya.

Fitur Edit Mode di hadirkan pada game untuk android ini, sebagai informasi fitur ini adalah salah satu peningkatan dari versi mereka untuk iOS. Fitur Edit Mode juga berguna untuk menata ulang desa dan membangun bangunan dari awal lagi.

Beberapa peningkatan sebenarnya juga akan terasa dari segi performance, loading game dan loading data leaderboard seperti yang dijelaskan oleh Ariel, Chief Creatif Officer (CCO) Qajoo Studio. Khusus untuk versi Android, desa kurusetra akan mendapatkan tambahan waktu ketika malam hari dan akan terlihat suasana desa yang berwarna gelap layaknya kondisi pada malam hari sesungguhnya. Tambahan musim hujan juga di dapatkan untuk kurusetra di versi Android.

Para pengguna games di android juga akan mendapatkan kejutan lain yaitu Zamrud. “Setiap pemain berpeluang mendapatkan Zamrud ketika menyerang desa lawan.” Dan saat mendapatkan Zamrud, Qajoo Studio memberikan kesenangan baru bagi para pemain game Kurusetra dengan memberikan efek khusus. Seperti diketahui, dalam game Kurusetra, Zamrud adalah mata uang premium dalam dunia game Kurusetra yang dapat menunjang pengembangan desa.  (red)