Dolar Menguat, Lenovo Jual Notebook Ideapad Murah

0
793

Jakarta, KomIT – Lenovo baru-baru ini mengenalkan notebook Ideapad 100 yang memiliki prosesor dual core Intel N2840 serta berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 dan dilengkapi dengan Bing yang bisa diupgrade ke Windows terbaru yaitu Windows 10.

Lenovo Ideapad 100 yang dibanderol Rp. 3.5 juta ini diperkuat oleh prosesor Intel Pentium terbaru yang menawarkan performa komputasi yang handal, ketahanan baterai yang mumpuni dan kombinasi yang pas antara daya tahan baterai dan grafis serta fitur yang kaya. Baterai dari Ideapad 100 bisa tahan hingga 4 jam tanpa perlu colokan listrik dan dapat menikmati multimedia , browsing serta bekerja dalam.jangka waktu yang cukup lama.

Lenovo Ideapad 100 diancang agar nyaman dibawa kemanapun karena bobotnya yang cukup ringan yakni hanya 1.9 kg. Dengan hanya ketebalan sebesar 20.2 mm dan layar 14 inci, seluruh sisi Ideapad 100 dibalut dengan warna classic ebony black. Dengankapasitas storage yang tersedia hingga 500 GB dan RAM DDR3L sebesar 2 GB,

“Produk ini sangat cocok untuk kondisi saat ini dimana harga Dollar Amerika masih terlampau tinggi, dan untuk mengatasi hal itu, kami menghadirkan sebuah produk yang cukup murah dan ringan untuk para pelajar dan mereka yang baru mulai bekerja . Ideapad 100 yang ditenagi dengan prosesor intel, serta windows 8 original,” jelas Felix Ignatius Tanumihardja, Lenovo Indonesia Consumer Product Lead

Sementara itu, Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia menambahkan, Lenovo juga bekerja sama dengan Transmart dalam hal distribusi, bahkan pihak Transmart memberikan gratis modem bagi para pembeli serta potongan discount 10% jika menggunakan kartu kredit Bank Mega hingga 10 Desember tahun ini. (red)