GIIAS 2015 Merangkul Ratusan Industri Pendukung

0
2805

Tangerang, KomIT – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga menghadirkan berbagai industri pendukung. Industri ini merupakan bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dari industri otomotif.

Ada sekitar 350 industri pendukung yang tampil di GIIAS 2015. Mereka menempati Hall 1 dan beberapa diantaranya menempati Pre-funcion Hall mulai dari Hall 1 hingga Hall 10. Sama seperti peserta APM, industri pendukung ini juga menempati hall indoor. Dengan suasana baru yang lebih nyaman, mereka merasa puas dan setara dengan peserta lainnya. Seperti diketahui, di pameran mobil GAIKINDO sebelumnya, peserta industri pendukung ini ditempatkan di hall semi permanen.

Beberapa industri pendukung itu datang dari industri ban, kaca film, jok kulit/sintetik, alarm, car audio, dan masih banyak lagi. Diantaranya ada booth GT Radial sebagai ban produksi dalam negeri yang berteknologi tinggi, berkualitas internasional, serta ramah lingkungan.

Selain itu pengunjung bisa mengunjungi booth-booth lainnya seperti Venom, Blaupunkt (car audio), MBtech (bahan jok sintetik), V-KOOL, Solar-Gard, 3M (kaca film), Permaisuri Ban (velg), Ferrox (filter udara), serta masih banyak lagi produk aftermarket untuk keperluan kendaraan Anda. Bahkan terselip booth yang menjual alat cuci mobil otomatis dari Jepang, penjaga booth-nya juga asli dari Jepang.

Salah satu peserta industri pendukung mengatakan bahwa pihaknya, PT. V-KOOL Indo Lestari, yang merupakan distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia sejak tahun 1995, selalu aktif mengikuti pameran GAIKINDO. “Dengan selalu mengikuti Pameran GAIKINDO, beriklan di media cetak serta bekerja sama dengan Agen Pemegang Merek di Indonesia, membuat V-KOOL menjadi merek paling berkelas di Indonesia,” kata Linda Wijaya, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Keberadaan ratusan industri pendukung pada Pameran GIIAS 2015, tentu menambah semarak pameran ini. Dan pengunjung berlomba-lomba mendapatkan promosi menarik yang ditawarkan oleh produsen industri pendukung ini. (red)