Otomatisasi Built-in untuk Layanan Data

0
894

Jakarta, KomIT – HP melakukan peningkatan HP 3PAR Operating System yang memperdalam rangkaian layanan otomatis data tier-1services, untuk pengembalian investasi flash yang lebih tinggi dan percepatan waktu ke hasil. Berbagai peningkatan software ini tersedia bagi seluruh seri HP 3PAR StoreServ Storage – apapun tipe media, tipe data, dan protokol konektivitas – bahkan mencakupi jaringan lebih termasuk Storage Area Network (SAN) infrastruktur.

Software HP 3PAR Priority Optimization sekarang memungkinkan para pengguna untuk menetapkan latency hingga 0,5 milidetik, untuk memastikan tingkat layanan yang konsisten di lingkungan multi-tenant dimana jumlah besar latency yg peka dikonsolidasi.(13) Tingkat tinggi kualitas servis yang halus ini sangat unik di industri storage dan memberikan keyakinan kepada administrator untuk memberikan layanan yang performa.

Selain itu HP juga melakukan peningkatan Data Protection untuk 3PAR StoreServ yang diberdayakan oleh StoreOnce Recovery Manager Central for VMware (RMC-V). Sebagai solusi perlindungan terintegrasi-flash satu-satunya di pasar, RMC-V menghasilkan perlindungan VM 17x lebih cepat dengan mengambil snapshot aplikasi-konsisten di array HP 3PAR StoreServ, yang kemudian secara otomatis langsung menyalin changed blocks secara langsung ke appliance HP StoreOnce mana pun.(14) Peningkatan RMC-V yang lain adalah dukungan untuk VMware vSphere 6.0 dengan VMware Virtual Volumes (VVOLs) dan juga pemulihan granular dari individual VMs dan file-file untuk menyederhanakan pemulihan data.

Bagi para konsumen yang menggunakan flash lewat Fiber Channel, HP Smarts SAN untuk HP 3PAR StoreServ menggunakan teknologi Express Provisioning untuk mengatur SAN fabric autonomic ally, mengurangi jumlah langkah yang dibutuhkan untuk mengatur provisi sebuah SAN hingga 80%. Sedangkan untuk para penyedia layanan ukuran menengah , peningkatan pada HP 3PAR StoreServ mengurangi latency iSCSI dan menambah dukungan untuk iSCSI VLAN tagging. Fitur-fitur iSCSI baru ini memastikan kinerja flash-optimized dan sekaligus mengurangi biaya-biaya total akuisisi infrastruktur jaringan storage sebesar $ 25 ribu atau lebih. (red)