Epson Projektor EB-S300 Gunakan dual laser 3LCD

2
1251

Jakarta, KomIT – Epson sebagai produsen projektor papan atas baru- baru ini mengenalkan jajaran produk anyar, yaitu Epson EB-S300, EB-X300 serta EBX350. Ketiga produk ini dilengkapi dengan teknologi dual laser 3LCD reflective mesin optikal yang pertama di dunia, projector ini mampu menghasilkan gambar sebening kristal hingga 1.500 lumens untuk kedua warna dan tingkat kecerahan cahaya putih dengan salah satu gamut warna yang luas.

Tak hanya itu, teknologi mesin optikal ini juga mampu mencapai kontras absolute black, dimana detail bayangan meningkat luar biasa dan gambar hitam dapat ditampilkan secara sempurna. Bukan hanya itu, projector ini juga merupakan debut dari peningkatan teknologi 4K yang nyata nya mampu memproses video 1080p full-HD yang membuat mereka sedetail 4K.

Senior GM Sales & Marketing PT Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang mengatakan, ketiga proyektor canggih ini digerakkan dengan teknologi 3LCD yang menghasilkan tampilan warna- warni, sehingga proyeksi film yang halus tampil tanpa distorsi warna. Epson ingin meraih kembali posisinya sebagai penguasa pasar proyektor yang sempat dipegangnya pada 2011.
Fitur keseimbangan juga hadir dalam projector unggulan ini, gamut warna yang dihasilkan pun mampu mencapai gamut warna DCI (Digital Cinema Initiative).

Bukan hanya itu, sistem pendingin inovatif juga menjadikan projector ini menghasilkan suara bising yang paling kecil dikelasnya. “Yang menjadi keunggulan kesemua projector Epson baru ini dibandingkan projector lain di kelasnya adalah tidak rentan dengan “rainbow effect“, yang merupakan keterbatasan dari teknologi 1 chip saat memproyeksikan citra gelap yang bergerak,” jelasnya. (red)

2 COMMENTS