75 Juta Perangkat Diklaim Gunakan Windows 10

1
681
  • Lebih dari 75 juta perangkat telah menggunakan Windows 10 – dan akan terus bertambah setiap harinya.
  • Lebih dari 90,000 model PC atau tablet telah beralih ke Windows 10.
  • Lebih dari 10 juta achievement didapatkan pada game Microsoft Solitaire Collection dan Minecraft: Windows 10 Edisi Beta.
  • Download aplikasi per perangkat pada Windows Store untuk Windows 10 enam kali lebih banyak dibandingkan dengan Windows 8.

Jakarta, KomIT – Windows 10 hadir dengan fitur-fitur yang familiar, seperti kembalinya menu Start di pojok kiri dan Live Tiles untuk mengetahui update terkini secara instan. Selain itu, Windows 10 juga dilengkapi dengan inovasi yang menghadirkan pengalaman personal, seperti Cortana2, sang asisten digital personal; Microsoft Edge, browser terbaru; Xbox App; dan Office Universal App.

Sebagai Windows dengan tingkat keamanan terbaik, Windows 10 hadir sebagai layanan dengan keamanan dan inovasi yang akan terus diperbaharui secara otomatis. Windows 10 menawarkan satu pengalaman yang konsisten yang akan tersedia di berbagai jenis perangkat yang paling lengkap, termasuk PC, tablet, smartphone, Raspberry Pi, Xbox One, HoloLens, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, Windows 10 telah diuji di lebih dari 2.000 perangkat. Windows Store yang baru dan Windows Software Development Kit juga diluncurkan di hari yang sama sehingga memperluas kesempatan pengguna untuk mencoba berbagai aplikasi inovatif di Windows 10.

Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia mengatakan, dengan memperhatikan jutaan saran yang masuk ke Microsoft, kami menjadikan Windows 10 sistem operasi yang lebih personal, natural, dan aman sehingga dapat membantu konsumen, pelaku bisnis kecil menengah hingga perusahaan berskala besar untuk melakukan banyak hal hebat.” (red)

1 COMMENT