Erafone Buka Megastore Margo City Depok

0
2539

Jakarta, KomiT РGuna melayani kebutuhan konsumen di wilayah Jabodetabek, Erafon kini membuka Megastore Margo City di Depok yang merupakan outlet Megastore ke-17 di Indonesia. Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group, mengatakan outlet Megastore ke-5 ini akan mengcover semua wilayah Jabodetabek Dalam waktu dekat, Erafone akan membuka dua outlet lagi di Bengkulu dan Medan.

Megastore adalah sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 300m2, menjual setidaknya 11 brand handset atau tablet, menyediakan produk multi-operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang, serta dilengkapi value added service seperti asuransi (misalnya Ponsel Proteksi dari Tecprotec), layanan aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Di Erafone Megastore Margo City, tersedia lebih dari 14 brand smartphone dan tablet, di antaranya Acer, Apple (iPhone dan iPad), AndroidOne, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, Xiaomi, dan brand milik Erajaya Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi.

Beberapa Erafone Megastore yang telah ada di Jabodetabek antara lain, Mall Taman Anggrek mewakili wilayah Jakarta Barat, Mall of Indonesia mewakili Jakarta Utara,  Mall Metropolitan mewakili Bekasi, Supermall Karawaci mewakili Tangerang, hingga Bogor yang berlokasi di Taman Palem Jalan Padjajaran. Maka, Erafone Megastore Margo City di Depok ini bisa sekaligus mewakili wilayah Jakarta Selatan dan Depok.

Ekspansi bisnis Erajaya untuk pasar di luar Indonesia juga tak luput direalisasikan Erafone, setelah mengakuisisi Switch untuk menjadi PR-nya Erajaya di Malaysia untuk membuka toko ritel di Kedah, salah satu kota besar di Malaysia. (red)