Doctor Gratis Plus Tersedia di Google Play Store & iOS

0
817

Jakarta, KomIT – Doctor Gratis Plus saat ini tersedia di Google Play Store dan akan segera tersedia di iOS. Biaya berlangganan sebagai anggota Doctor Gratis Plus adalah sebesar 9,95 USD per bulan atau 99 USD per tahun. Konsultasi gratis masih mungkin dengan meminta kode akses dari berbagai perusahaan asuransi kesehatan.

Doctor Gratis didirikan untuk satu alasan utama: untuk memberikan kualitas layanan kesehatan terbaik kepada semua orang yang membutuhkan. Doctor Gratis memungkinkan setiap orang di dunia untuk memperoleh akses secara instan ke layanan kesehatan, di mana saja dan kapan saja, secara gratis.

“Melakukan konsultasi dengan video untuk konseling adalah alternatif yang efektif bagi pasien yang malu bertemu psikolog secara pribadi.” ujar Ghita Bahagiatri, seorang psikolog Indonesia yang terdaftar di Doctor Gratis PlusGhita. Dengan teknologi cloud Microsoft Azure, aplikasi Doctor Gratis Plus memungkinkan para dokter yang berbasis di berbagai negara untuk terhubung dengan para pasien di seluruh dunia.

Melalui platform Azure-nya, Microsoft terus berinovasi untuk memastikan bisnis seperti Doctor Gratis Plus dapat beroperasi secara lebih efisien, stabil dan aman. Sebagai penyedia layanan cloud, Microsoft adalah perusahaan pertama yang mengadopsi panduan praktis internasional pertama untuk privasi cloud, yaitu ISO / IEC 27018. Panduan praktis ini dikembangkan untuk membangun pendekatan internasional yang sama untuk melindungi privasi data pribadi yang tersimpan di cloud.

Pada kesempatan yang sama, Anthonius Henricus, Developer Experience & Evangelism Director, Microsoft Indonesia menjelaskan  bahwa Microsoft Azure juga mendukung teknologi open source seperti Node.js, Apache, Ubuntu, MySQL dan Redis Cache, yang memberikan solusi yang dapat disesuaikan dan berlaku untuk setiap jenis industri, termasuk kesehatan.  “Azure juga sangat fleksibel, karena klien kami dapat beralih dari model belanja modal (capital expenditure) ke model pengeluaran operasional (operating expenditure), sehingga mereka dapat menyesuaikan penggunaan Azure sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambah Anthonius.

Seperti diketahui, Health 2i Pte Ltd merupakan bagian dari BizSpark, salah satu inisiatif Microsoft yang menyediakan berbagai dukungan bagi startup selama 3 tahun secara gratis, yang meliputi software, layanan, dukungan teknis, dan Azure cloud. Startup akan memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari program BizSpark apabila berusia kurang dari 5 tahun, swasta, dan berpenghasilan kurang dari US$ 1 juta per tahun. Pada akhir tahun ketiga, startup dapat menyimpan semua perangkat lunak yang telah mereka download – tanpa biaya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.microsoft.com/bizspark. (red)