HTC One E9, Chipset MediaTek

0
739

Jakarta, KomIT – HTC, perusahaan asal Taiwan merilis enam ponsel terbaru HTC One dan seri Desire., dengan ponsel andalan “HTC One M9+ dan HTC One E9+ Dual SIM. Sedangkan empat pponsel terbaru seri Desire, yakni HTC Desire 816G Dual SIM, 826 Dual SIM, 620G Dial SIM dan 526G Dual SIM.

Ponsel premium HTC One M9+ menampilkan layar beresolusi 2K dengan ukuran 5,2 inci. Beberapa fitur canggih pun tersemat autentikasi Fingerprint, HTC Boomsound dan Dolby Audio Surround Sound. Dari sisi imaging, HTC telah menghadirkan Duo Camera dengan kamera utama 20MP dan HTC Ultrapiksel pada kamera depan.

“Smartphone HTC One M9+ ini dibanderol seharga Rp10 juta dan diharapakan mampu bersaing dengan smartphone lain sekelasnya. ucap President HTC South Asia, Faisal Siddiqui saat peluncuran di Jakarta, Didalamnya, One M9+ dilengkapi dengan prosesor buatan MediaTek, MT6795T octa-core 2,2 GHz, lengkap dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Selain itu, Anda juga akan menemukan fitur pemindai sidik jari yang berada di tombol Home, serta kamera utama dengan resolusi 20 MP dengan fitur Duo Camera dan kamera depan Ultrapixel. “Speaker BoomSound yang selama ini menjadi andalan HTC pun bisa ditemukan di badan ponsel dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini,” tambah Faisal.

Sedangkan untuk seri Desire, masing-masing ditawrakan dengan harga, Rp 4,9 juta untuk Desire 81G, Rp 2,29 juta untuk Desire 816G, Rp 2,69 juta untuk Desire 620G, dan Rp 2,29 juta untuk Desire 526G. Keenam produk anyar HTC tersebut mulai tersedia dipasaran pada Minggu kedua bulan September. Dan khusus untuk produk HTC One M9+, jika pelanggan melakukan pembelian secara pare-order hingga tanggal 10 September akan mendapatkan cash back sebesar Rp 1 juta (red)