Logitech Perkenalkan Bluetooth Keyboard Teranyar

0
695

Jakarta, KomIT – Logitech kembali perkenalkan produk bluetooth keyboard teranyarnya. Kali ini yang dihadirkan adalah K380, sebuah multidevice bluetooth keyboard yang menghadirkan kenyamanan mengetik layaknya di desktop pada komputer, smartphone, dan tablet.

Bluetooth Keyboard anyar buatan Logitech ini dapat dihubungkan dengan 3 perangkat dalam waktu bersamaan. Tak hanya itu, pengguana juga dapat menikmati kemudahan peralihan mengetik, diantara perangkat satu ke perangkat lainnya dengan tombol Easy-Switch.

Keyboard akan terhubung dengan perangkat, dan secara otomatis mendukung setiap fungsi dan shortcut sesuai sistem operasi perangkat yang digunakan.

Disebutkan, dengan dua baterai AAA yang terpasang di dalamnya, Logitech K380 Multidevice Bluetooth Keyboard dapat bertahan hingga mencapai 2 tahun.

Untuk pasar dalam negeri, bluetooth keyboard anyar buatan Logitech yang dibanderol dengan harga Rp. 549,000 ini baru akan tersedia pada awal Oktober 2015, dengan dua pilihan warna, yaitu biru dan abu-abu.

Selain bluetooth keyboard, Logitech juga memperkenalkan Logitech M337 Bluetooth Mouse, yang dapat dioperasikan dengan beragam perangkat secara virtual, kapan pun dan dimana pun.

Tombol navigasi yang dapat diprogram, menyediakan kendali penuh untuk kegiatan navigasi, sehingga pengguna dapat beralih ke aplikasi yang berbeda, berpindah desktop, drag-and-drop file dan gambar, meniru gerakan three-finger swipe pada komputer Mac, dan menampilkan Task View pada Windows 10.

Selain itu. berkat laser-grade optical sensor yang dimilikinya, menjadikan tracking mouse sangat presisi pada setiap permukaan, baik meja logam kafe, meja keramik, sampai meja kerja.

Logitech M337 sangat portabel berkat tilt wheel, bentuk yang melengkung, grip karet bertekstur yang nyaman saat digunakan, dan memiliki daya tahan baterai hingga 10 bulan hanya dengan satu baterai AA.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Logitech M337 Bluetooth Mouse hadir di Indonesia pada awal Oktober 2015 dengan harga Rp. 419,000. (Red)