HTC One E9+, Smartphone Premium dengan Berbagai Keunggulan

0
1060

JAKARTA, KomIT – Diluncurkan bersamaan dengan HTC One M9+ dan 4 seri dari keluarga HTC Desire, HTC One E9+ hadir sebagai smartphone premium dengan Dual SIM yang memiliki desain sleek dan jadi lebih sophisticated.

Smartphone fllagship ini mengusung desain unggulan yang khas, dengan tampilan berbalut warna-wana cemerlang nan elok, yang dkhususkan bagi individu-individu dinamis.

Dengan layar 2K berukuran 13,79 cm atau 5,5 inci, diyakini dapat membuat pengguna tenggelam dalam permainan yang dimainkan dan larut dalam film yang diputarnya. Ini dimungkinkan berkat dukungan teknologi WQHD atau Quad HD.

Teknologi ini menjadikan tampilan pada layar HTC One E9+ menjadi lebih rapat 77%, dibandingkan layar yang menggunakan teknologi Full HD. Dimana warna gambar yang ditampilkan memenarik dan nyata. Kehadiran
HTC Boom Sound, dengan speaker muka ganda juga mampu menghasilkan kualitas suara jernih.

Sebagai smartphone premium, HTC One E9+ tentunya juga dibekali dengan jeroan yang mumpuni. Untuk prosesor misalnya, yang digunakan adalah MediaTek, Helio X10, maupun chipset octa-core 64-bit 2GHz.

Sementara untuk sistem operasi, yang digunakan adalah platform Android seri termutakhir, yang dipadukan dengan HTC Sense terbau pula, guna mendukung aplikasi intuitif favorit, seperti HTC BlinkFeed, HTC Zoe dan fitur lainnya.

HTC One E9+ Dual SIM hadir dengan RAM 3 GB dan 32 GB on-board storage, serta memori yang dapat diperluas hingga mencapai 2 TB melalui slot kartu microSDXC.

Sedangkan pada bagian kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang 20 MP dan HTC UltraPixel pada bagian depan. Dengan dukungan HTC Eye Experience, menjadikan smartphone ini mampu menghadirkan pengalaman foto yang luar biasa.

Dengan tambahan fitur Auto Selfie dan Voice Selfie, membuat pengguna tak perlu menyentuh perangkat untuk mengambil gambar swafoto. Sementara fitur Live Makeup membuat tampilan foto yang akan dijepret menjadi semakin indah. (Red)