Logitech Hadirkan Wireless Mouse dengan sensor Darkfield Laser

0
609

JAKARTA, KomIT – Logitech mengumumkan telah meluncurkan mouse wireless seri teranyarnya, yaitu Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse. Sebuah produk mouse portable yang diklaim mampu meningkatkan produktivitas kerja pengguna dimanapun.

Mouse portabel teranyar Logitech ini telah dibekali fitur Darkfield Laser Sensor terdepan, yang memungkinkan dilakukan tracking di permukaan apa pun, bahkan sekalipun.

Siaran pers Logitech menyebutkan, mouse anyarnya ini memiliki desain yang kompak dan bentuk yang berkontur. Sehingga sangat mudah dibawa ke mana-mana dan kapan pun.

Mouse ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga sangat mudah diselipkan ke dalam tas. Sementara permukaan mouse yang terbuat dari karet memberikan kenyamanan tersendiri saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse adalah versi mobile dari mouse pemenang penghargaan kami, MX Master Wireless Mouse, serta menghadirkan kombinasi terbaik akan konektivitas , ukuran, dan kenyamanan,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Mouse ini juga telah dilengkapi dengan teknologi dual-connectivity, yang memungkinkan Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse dapat terhubung ke komputer Windows atau Mac dengan Pico Unifying Receiver atau melalui teknologi Bluetooth Smart.

Pengguna juga dapat melakukan pairing MX Anywhere 2 hingga tiga perangkat sekaligus. Dan dengan sedikit sentuhan pada tombol Logitech Easy-Switch, pengguna dapat beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya, sehingga dapat bekerja secara bebas pada desktop, laptop atau tablet, baik saat di rumah maupun saat bepergian.

Scroll wheel MX Anywhere 2 dilengkapi teknologi hyper-fast scrolling untuk kenyamanan scrolling dokumen atau halaman web yang panjang dan beralih ke mode click-to-click untuk navigasi yang lebih presisi.

Seperti Logitech MX Master Wireless Mouse, Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse juga dapat dikostumisasi dengan software Logitech Options, untuk mereplikasi kontrol gestur sentuhan pada komputer Mac. Sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan kontrol yang lebih presisi.

Sementara baterai isi ulang yang diusungnya memiliki daya tahan baterai hingga 2 bulan dalam satu kali pengisian, dan charging melalui kabel USB selama 1 menit menyediakan daya penggunaan hingga 2 jam lamanya.

Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse, saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 1.399.000. (Red)