RDS Buka Showroom Scanner Pertama di Indonesia

0
774
SONY DSC

Jakarta, KomIT – Untuk memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia, Reycom Document Solusi (RDS) membuka showroom scanner pertama di Indonesia. Showroom RDS bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para konsumen di Jakarta dan sekitarnya dalam memilih solusi pemindaian yang sesuai dengan kebutuhan.

Randy Chandra, Direktur PT RDS mengatakan, hadirnya showroom scanner RDS ini adalah bentuk upaya kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen.

Showroom scanner RDS menyediakan berbagai macam rangkaian produk pemindai kelas atas yang fokus pada alat pemindai berformat besar dan pemindai dokumen standar, seperti dari merek Contex dan Fujitsu yang terdiri dari: Contex HD 4450, Contex IQ Quattro 4490, Contex SD ONE, Fujitsu ScanSnap IX100, Fujitsu ScanSnap S1300, Fujitsu ScanSnap SV600, Fujitsu ScanPartner 30F, Fujitsu fi-7260, dan Fujitsu fi-6670.

Showroom scanner RDS berlokasi di lantai dasar gedung Pakarti Centre kawasan Tanah Abang III Jakarta memiliki luas ruangan 120m2. Tempat ini memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari penyediaan scanner berformat besar (A0) sampai dengan scanner untuk ukuran kartu nama, memberikan konsultasi, produk demo, hingga memindai dan mencetak dokumen berskala kecil/menengah.

“RDS fokus pada penyediaan scanner kelas atas dengan kualitas teknologi terbaru sehingga bisa membantu konsumen dalam pekerjaan administrasi mereka. Selain menyediakan alat, konsumen juga bisa berkonsultasi, mencoba demo unit, hingga memindai dan mencetak dokumen kecil,” lanjut Randy.

Dengan didukung oleh perusahaan teknologi terkemuka dari Denmark,Contex,dan dukungan dari perusahaan pemimpin pasar scanner di Asia, Fujitsu, sehingga bisa menghasilkan dokumen digital dengan kualitas terbaik. Hal tersebut bisa dilihat dari sudah banyaknya konsumen yang menggunakan jasa RDS dari berbagai industri diantaranya adalah industri perbankan, asuransi, otomotif, pemerintahan dan lain sebagainya. (red)