UC Browser Luncurkan versi terbaru 10.7 Android

0
941

Jakarta, KomIT – UCWeb, pengembang mobile browser meluncurkan pembaruan terbesarnya dalam satu tahun terakhir untuk browser mobile Android. UC Browser 10.7 untuk Android adalah browser mobile pertama, dibandingkan dengan pesaing, yang memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk mengatur cara mereka menemukan dan mengakses konten web, mendefinisikan ulang peran sebuah browser mobile sebagai aggregator dan distributor konten. Browser baru ini juga dilengkapi pilihan baru dalam gambar-gambar latar belakang yang dirancang khusus untuk pengalaman web yang lebih baik dan menyenangkan.

UC Browser, sekarang memberdayakan seluruh pengguna aktif hariannya yang berjumlah 100 juta dalam menemukan dan mengakses konten dengan halaman muka yang sama sekali baru dan bisa disesuaikan pengguna, dengan berbagai macam pilihan – untuk memudahkan dan mempercepat penemuan dan akses konten – lewat sistem tampilan kartu yang bisa dikelola. Pengguna bisa mengatur kartu (widget in-app) seperti Headlines, Top Sites, News, Music, Football Match, Top Free Apps, Joke, Trending Video, dan lainnya, sesuai selera dan menaruh kartu pilihan favorit di atas. Jika Anda menaruh Headline di atas, Anda bisa melihat dan membaca berita-berita utama terbaru di halaman muka langsung setelah membuka browser.

Mengomentari ide di balik pembaruan ini, Kenny Ye, Director, UC Web International Business Department, mengatakan, “UC Browser adalah browser mobile pertama yang memperkenalkan komputasi awan. Dengan versi terbaru ini, UC Browser sekali lagi tampil lebih maju dari industri untuk memperkukuh fokusnya dalam pengalaman browsing mobile. Pembaruan ini akan mengubah cara 100 juta pengguna menemukan dan mengakses konten setiap hari.”

Dengan bantuan teknologi awannya yang canggih, UC Browser mampu menjadi pemimpin di industri dalam hal kecepatan pemuatan halaman web. Sekarang, UC Browser selangkah lebih maju lagi dalam komitmennya untuk menyediakan pengalaman mobile yang lebih baik dan lebih cepat bagi pengguna di seluruh dunia. Versi terbaru UC Browser untuk Android bisa diunduh dari Google Play. (red)