Andal PayMaster 2016 Aplikasi Kelola Data Karyawan

0
982

Jakarta, KomIT – Andal Software, meluncurkan aplikasi Andal PayMaster 2016 dan Andal Linkage 2016 yang dapat membantu meningkatkan kinerja perusahaan. Andal PayMaster 2016 dan Andal Linkage 2016 adalah aplikasi untuk mengelola data karyawan, gaji, Kehadiran, PPh 21, dan BPJS.

Kedua produk ini merupakan lanjutan evolusi proses penggajian Andal Software yang dirancang untuk membantu perusahaan dalam melakukan analisa, sehingga dapat digunakan untuk mereview biaya operasional dan meningkatkan efisiensi produksi.

Kebutuhan untuk pengelolaan Payroll sekarang ini bukan lagi untuk menghitung gaji, dan mengharapkan perhitungan lembur, tunjangan, perhitungan PPh21 serta potongan BPJS nya benar atau salah, tetapi sudah bergeser ke analisis. Sehingga software Payroll harus dapat menyajikan data untuk analisis.

“Menganalisa data gaji melalui laporan yang statik juga sudah mulai ditinggalkan. Andal PayMaster 2016 sudah dilengkapi dengan Dashboard, dapat menyajikan data sesuai kebutuhan dalam bentuk grafik maupun tabel yang dapat digunakan untuk menganalisa keadaan perusahaan.” Kata Indra Sosrodjojo, Direktur Andal Software.

Awalnya AIM ini dibangun hanya untuk mengelola data dari bagian support, sehingga kami mengetahui jumlah support yang masuk dan masalah apa yang sering ditanyakan oleh pemakai produk Andal.

“Dengan menggunakan tools ini kami dapat mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sekarang ini AIM tidak hanya untuk support tetapi sudah dapat menangani semua kebutuhan operasi Andal Software”, lanjut Indra lagi. AIM ini memberikan banyak data yang dapat digunakan untuk menentukan strategi baik strategi untuk pengembangan produk maupun strategi marketing Andal.