Micronics Group Dukung Pembukaan Kantor Baru AIA Finance

0
3126

Jakarta, KomIT – Micronics Group, yang bergerak dalam bidang impor dan distributor produk-produk IT serta services terkemuka di Indonesia, menyambut baik diresmikannya kantor pusat baru AIA Finance, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Dukungan Micronics Group tersebut, diwujudkan dengan ikut berpartisipasi dalam iklan yang dibuat oleh AIA Finance pada sebuah surat kabar nasional. Adapun bentuk dukungan yang dilakukan adalah dengan memberikan ucapan selamat dan sukses atas dibukanya kantor pusat baru AIA di kawasan Sudirman tersebut.

Menurut CEO Micronics Group Rusdi Rusdiah, AIA Finance merupakan salah satu konsumen tetap Micronic. Selama ini, sudah banyak produk server dan storage Micronic yang digunakan di perusahaan asuransi itu.

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama dan menjadi bagian dalam perkembangan bisnis AIA Finance. Kami berharap kerjasama antara Micronic dan AIA Finance ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” ucap Rudi Rusdiah.

Menurut Rudi, kerjasama antara Micronics Group dan AIA Finance telah terbangun cukup lama. Dan diharapkan, kerjasama ini terus berlanjut dan terus memberikan nilai yang positif bagi kedua belah pihak.

AIA Finance merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, yang terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Keunggulan dan kinerja AIA telah dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima, khususnya di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. (Red)