Optoma HD50, Proyektor Home Theater Premium

0
941

Jakarta, KomIT – Optoma HD50 yang merupakan proyektor premium. Optoma HD50 yang miliki ANSI Lumens 2.200 Lumens dan didukung dengan rasio kontras 50.000:1. Meskipun ditempatkan di ruangan yang gelap sekalipun, proyektor ini dapat bekerja optimal berkat hadirnya teknologi Dynamic Black yang mampu memproyeksikan gambar dengan detail dan tajam khususnya ketika menampilkan film yang didominasi warna hitam pekat atau samar-samar.

Tidak hanya itu, proyektor ini dilengkapi pula dengan teknologi PureMotion yang dapat menghilangkan efek berbayang pada gambar. Dengan demikian, mata Anda akan tetap terasa nyaman bila menyaksikan tayangan film yang bergerak cepat. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik ialah kehadiran UltraDetail yang mampu menyajikan gambar yang lebih tajam. Fitur PureColour dan Colour Management System merupakan fitur andalan yang dibenamkan oleh Optoma ke dalam proyektor ini untuk memberikan warna pada proyeksi menjadi lebih cerah dan persis seperti warna aslinya.

Umur lampunya dapat bertahan hingga 7.000 jam dalam mode dynamic black. Proyektor ini memiliki fitur konversi tampilan gambar dari 2 Dimensi menjadi 3 Dimensi, sehingga Anda dapat lebih menikmati tampilan menonton film maupun menyaksikan pertandingan sepak bola menjadi lebih nyata. Tidak hanya itu, proyektor ini dapat menayangkan film dengan resolusi 1080p maupun tampilan 3D yang berasal dari Blu-ray maupun tayangan dari sumber lainnya dengan kecepatan layar (refresh rate) hingga 144Hz yang bebas flicker. Optoma HD50 ini dibanderol dengan harga Rp 22.500.000. (red)