Acronis Luncurkan Acronis True Image 2016

0
1119

Jakarta, Komit- Pemimpin global dalam perlindungan data generasi baru, baru- baru ini meluncurkan Acronis True Image Cloud dan Acronis True Image 2016 – versi baru solusi backup terkemuka untuk pengguna individu, keluarga, dan home office.

Acronis True Image adalah solusi backup image terpadu dan tercepat di industri ini. Acronis True Image Cloud terbaru menyediakan perlindungan lengkap secara lokal maupun di cloud – meliputi gambar, video, dokumen, aplikasi, kata sandi, pengaturan, kontak, acara, dan komputer secara menyeluruh.

Acronis True Image Cloud dibekali dukungan untuk multi perangkat dan perangkat seluler baru – meliputiperangkat Android, iPhone, dan iPad serta tablet Windows – dasbor online terbaru yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna mengelola semua perangkat dari satu tempat, penyimpanan cloud tak terbatas, dan cara baru pengarsipan pribadi.

Acronis True Image 2016 kini tersedia untuk backup dan restore khusus lokal. Acronis True Image 2016 menyediakan backup komputer secara menyeluruh dan restore dari awal, dan/atau migrasi ke komputer baru menggunakan hard disk lokal. Edisi 2016 terbaru juga menghadirkan kembali kemampuan ‘try & decide’ (coba & putuskan), yang menyediakan lingkungan terkontrol yang bersifat sementara untuk menguji perangkat lunak baru, driver, dan konfigurasi sistem secara aman. Acronis True Image 2016 juga didukung oleh Acronis AnyData Engine

“Acronis True Image terbaru menggabungkan teknologi tercanggih untuk backup dengan pengalaman pengguna yang sangat mudah dan intuitif untuk memberikan perlindungan data secara lengkap – mulai dari gambar, video, dan informasi pribadi berharga hingga aplikasi dan keseluruhan sistem komputer,” kata Serguei Beloussov, Pendiri dan CEO Acronis. “Ini adalah satu-satunya solusi di pasaran yang memberi kebebasan penuh kepada pengguna untuk melindungi data di mana pun – di cloud, secara lokal, atau gabungan keduanya – di segala perangkat.”

Acronis True Image Cloud dengan kapasitas penyimpanan backup & pengarsipan di cloud tak terbatas: (1) $99,99 per tahun untuk satu komputer dan tiga perangkat (2) $159,99 per tahun untuk tiga komputer dan sepuluh perangkat. (3) $199,99 per tahun untuk lima komputerdan lima belas perangkat. (red)