ASUSPRO D810MT, Mini Tower PC Desktop

0
899

Jakarta, KomIT – ASUS, pabrikan asal Taiwan penghasil motherboard no.1 di dunia, belum lami ini meluncurkan produk desktop untuk segmen komersial yakni PC Desktop ASUSPRO D810MT
Perangkat Mini Tower PC Desktop yang diciptakan khusus untuk mendukung kebutuhan produktivitas korporasi.

Dilengkapi dengan Windows 8.1 Pro, Prosesor Intel Core vPro Generasi ke-4, Intel vPro Technology yang dilengkapi built-in security untuk proteksi data yang lebih kuat, Dual LAN Technology untuk koneksi internet yang lebih cepat, stabil, dan aman, Dual DVI dengan Display Port yang mendukung multi digital display, keseluruhan fitur tersebut mendukung produktivitas tinggi.

“PC Desktop ini juga dilengkapi dengan casing yang didesain sedemikian rupa dengan konsep Tool-less design untuk memudahkan keperluan maintenance dan upgrade tanpa menggunakan peralatan tambahan,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

PC Desktop ASUSPRO D810MT dilengkapi dengan berbagai macam proteksi ekstra, yaitu Trusted Platform Module (TPM) yang memberikan proteksi ekstra pada data dari serangan dunia nyata, seperti pencurian peralatan, serangan secara fisik, dan berbagai serangan dari dunia nyata. Pengaturan password untuk HDD yang lebih mudah melalui UEFI BIOS, dan Chassis Intrusion Alert yang akan memberikan peringatan keamanan jika casing PC Desktop dibuka, untuk memberikan proteksi ekstra pada komponen dan data.

“Seluruh lini PC Desktop ASUSPRO telah melalui rangkaian uji ketahanan yang ketat, seperti uji kebisingan yang ketat, uji getaran, uji jatuh, dan uji thermal shock untuk menghantarkan PC Desktop berkualitas terbaik kepada konsumen,” tambahnya.

Selain itu, PC Desktop ASUSPRO juga dilengkapi dengan ASUS Q-Fan Technology yang menganalisa dan menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis dengan kebutuhan kinerja sistem, sehingga menghasilkan suara yang lebih sunyi dan tidak panas. (red)