ASUSPRO Essensial P2420, Gunakan Intel Gen-5

0
746

Jakarta, KomIT – ASUSPRO Essensial P2420 yang menggunakan prosesor Intel generasi 5 terbaru didesain khusus untuk kalangan pebisnis skala kecil dan menengah dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Notebook ini menawarkan kehandalan yang menunjang tingkat efisiensi dan produktivitas tinggi, serta dilengkapi Windows 8.1 Pro 64-bit, DVD writer, 1x port HDMI dan 1x port VGA.

Sebagai informasi, notebook yang memiliki fingerprint reader untuk pengamanan data ini juga memberikan port yang lebih banyak dibandingkan dengan yang tersedia pada brand lain. Sebanyak 4 buah port, 1x port USB 2.0 dan x3 port USB 3.0 disediakan untuk proses transfer data 10x lebih cepat.

“Berbeda dengan notebook segmen konsumer biasa, notebook segmen komersial ini telah melewati tahapan uji coba yang lebih berat di pabrik. Uji coba tersebut mencakup drop test, uji ketahanan engsel notebook, serta uji tekanan pada panel,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

ASUSPRO Essensial P2420 juga dilengkapi dengan cover bertekstur brushed-hairline aluminium yang membuat notebook ini memiliki kesan premium. Untuk kenyamanan bekerja, ia menggunakan layar Anti Glare dan keyboard dengan travel distance yang cukup jauh sehingga mantap saat ditekan. Keyboard tersebut juga berfitur Anti Spill untuk mengamankan data saat terpercik air.

Untuk mendukung mobilitas yang tinggi, ASUSPRO Essential P2420 telah dilengkapi dengan USB Charger Plus untuk pengisian daya baterai berbagai perangkat mobile 50% lebih cepat meskipun notebook dalam keadaan sleep atau shut down. Dengan baterai 4 cell yang digunakan, bobotnya juga tetap ringan, yakni di bawah 2Kg.

“Produk terbaru dari ASUS ini diperkuat dengan prosesor Intel Core™ Generasi ke 5 dan Intel Core™ Generasi ke 4 dimana kedua lini prosessor ini yang menawarkan performa komputasi yang handal, tampilan grafis yang menawan ditambah dengan peningkatan daya baterai yang paling signifikan dalam sejarah Intel. Produk ini sangat cocok untuk para pekerja bisnis dalam membutuhkan kinerja komputasi yang prima untuk mendukung produktivitas mereka,” Ujar Yohan Wijaya MNC Sales Director Intel Indonesia. (red)