Dell Pertegas Visi Future-Ready Enterprise

0
691

Jakarta, KomIT – Dell Indonesia, selama 2 hari ini (16 – 17 September 2015) menggelar event Dell User Forum di Hotel Shangri-La, Jakarta. Pada event tahunan yang dihadiri oleh seluruh pelanggan dan mitra perusahaan dari kawasan Asia Selatan ini, Dell melalui tema acara tersebut mempertegas visinya untuk menjadi Future-Ready Enterprise.

Acara yang juga dihadiri oleh para eksekutif global dan regional Dell ini, setidaknya dihadiri oleh 1.500 peserta dari berbagai negara di kawasan Asia Selatan, dimana perusahaan itu beroperasi. Para eksekutif global dan regional Dell tersebut, memberikan pemahaman mengenainperubahan-perubahan besar yang terjadi di industri Teknologi dan Informasi (TI).

Para eksekutif global dan regional Dell ini juga menjelaskan bagaimana Dell membantu pelanggan menjawab tantangan bisnis di masa depan, dengan berbagai solusi yang ditawarkan.

“Dalam forum ini, kami menampilkan portofolio end-to-end terbaik dan menyediakan akses kepada peserta untuk berkolaborasi, bertukar pikiran dan berinteraksi dengan pakar dan teknisi Dell untuk menjawab tantangan TI paling mendesak yang mereka hadapi,” ungkap Catherine Lian, managing director Dell
Indonesia, saat memberikan keterangan pers di sela acara tersebut.

Menurut Catherine, melalui forum ini diharapkan para pelanggan dan mitra Dell bisa langsung mempelajari cara mendapatkan manfaat maksimal dari produk-produk dan solusi Dell, sehingga mampu menciptakan nilai tambah bagi bisnis mereka.

Dalam ajang Dell User Forum 2015 ini, berbagai topik turut dibahas melalui forum diskusi. Antara lain, masa depan pusat data dalam ekonomi digital, tren seputar segala hal berbasis software atau software-define everything, dan solusi klien untuk tengara kerja modern.

Sementara di arena pamerannya, Dell menampilkan portofolio end-to-end terabaiknya, seperti perangkat server, storage, sistem data center, cloud computing, software defined, dan lainnya.
Tak hanya itu, Vice President & General Manager Dell Storage Alan Atkinson, juga memaparkan strategi bisnis berbasis software yang dikembangkan Dell, khususnya dampak strategi tersebut pada bisnis storage.

Strategi yang dijalankan Dell ini juga bekerjasama dengan berbagai vendor TI terkemuka lainnya, seperti Microsoft, Nexenta, RedHat, Cloudera, Nutanix, dan VMware. Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk menyediakan produk dan solusi yang dapat membantu pelanggan menjembatani kesenjangan TI, antara kebutuhan aplikasi tradisional dan aplikasi baru di pusat datanya. (Red)