Sony Hadirkan Headphone h.ear dengan Warna Menarik

0
1710

Jakarta, KomIT – Sony Indonesia memperkenalkan tiga perangkat audio terbarunya dalam lini h.ear. Rangkaian headphone terbaru Sony ini, hadir dalam lima pilihan warna yang menarik dan trendi.
Headphone tersebut, adalah h.ear on, h.ear in NC dan h.ear Ni, yang tersedia dalam poilhan warna biru, merah, hitam, kuning dan pink, yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Sony h.ear on hadir dengan dukungan headband, dan dilengkapi fitur High Resolution Audio dan driver 40mm yang disebut dapat memproduksi suara hingga 60kHz. Sony h.ear on juga berbekal kabel yang dapat dilepas, menghadirkan kemudahan penyimpanan saat dibawa bepergian.

Sementara itu, Sony h.ear in NC hadir dengan bekali dilengkapi fitur Noise Cancelling serta driver 9mm buatan Sony, yang menawarkan produksi suara hingga 40 kHz. h.ear in NC hadir dengan teknologi Automatic AL Noise Cancelling bertenaga baterai lithium-ion yang diklaim Sony mampu menyaring gangguan suara dari sekitar pengguna hingga 16 jam. Baterai ini dapat diisi ulang via port micro-USB.

Sedangkan Sony h.ear in hadir dengan dukungan driver 9 mm, serta menggunakan bahan alumunium sebagai rangka bodinya. Bekal teknologi Beat Response Control juga disebut Sony mampu meningkatkan karakter bass dan menghasilkan ritme akurat.

Rangkaian perangkat h.ear akan tersedia mulai Oktober 2015 di Sony Center seluruh Indonesia, dengan saran harga ritel Rp 2.599.000 untuk MDR-100AAP atau h.ear on, Rp1.799.000 untuk MDR-EX750NA atau h.ear in NC dan Rp1.299.000 untuk MDR-EX750AP untuk h.ear in. (Red)