Lazada Siap Pasarkan Xiomi Redmi 2 Lewat Flash Sale

0
679

Jakarta, KomIT – Hari ini (Selasa, 22/9), Lazada Indonesia merayakan satu tahun kesuksesan model penjualan cepat atau flash sale di Indonesia. Karena dinilai sukses, Lazada Indonesia berniat melanjutkan model flash sale untuk memasarkan produk Xiomi Redmi 2 Prime, mulai akhir September 2015.

Perangkat terbaru Xiaomi ini dapat diperoleh secara eksklusif melalui situs Lazada Indonesia, yaitu www.lazada.co.id, dengan harga Rp1.799.000.

Xiomi Redmi 2 merupakan smartphone yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz, yang kemampuannya telah ditingkatkan hingga 50%. Smartphone ini juga telah dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB, dan 16 GB flash memory.

“Kami bangga dapat dipercaya oleh mitra dalam menghubungkan mereka dengan konsumen, yang antusias dalam mendapatkan produk-produk eksklusif. Kami berharap flash sale dapat menjadi dorongan yang tepat untuk meningkatkan minat belanja konsumen dan mendorong penjualan,” ujar Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Model penjualan flash sale Lazada ini dimulai dengan memasarkan secara eksklusif Xiaomi Redmi 1S, yang dilanjutkan dengan Lenovo dan Alcatel. Model flash sale juga diikuti pemain baru industri perangkat komunikasi di Indonesia, seperti Infinix.

Menurut Sieber, model penjualan flash sale menjadi model penjualan online yang banyak diminati produsen. Karena model ini memungkinkan mereka mengendalikan jumlah permintaan.

“Dan bagi kami, model ini memungkinkan Lazada mengirimkan perangkat yang dijual kepada konsumen dengan lebih cepat,” tambah Sieber.

Model penjualan cepat ini, juga diklaim telah memperkuat posisi Lazada Indonesia sebagai e-commerce yang memiliki visi selalu menghadirkan produk yang tepat untuk konsumen belanja Online di Indonesia.

“Dengan rata-rata waktu sold out selama 10 menit, Lazada Indonesia selalu memastikan konsumen menerima produk yang mereka beli dengan tepat waktu,” ucap Sieber lagi.

Selama ini, Lazada Indonesia tercatat telah bekerja sama secara eksklusif dengan 15 tipe smartphone dari berbagai merek, di antaranya Xiomi, Lenovo, Alcatel, Meizu dan Infinix. (Red)