Marvell Cari Bakat Teknik Terbaik ITB

0
1071

Jakarta, KomIT – Marvell mennggelar sebuah acara istimewa untuk mahasiswa dan dosen dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam rangka merekrut bakat-bakat terbaik dari Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI). Dr. Ir. Jaka Sembiring M.Eng, Dekan dari STEI ITB menyambut Marvell dengan tangan terbuka dan merasa bangga atas prestasi ITB dalam memproduksi lulusan berkualitas yang diakui secara global.

“Marvell pemimpin global dalam produksi perangkat silikon dan kami dengan antusias mengembangkan keluarga Marvell ke Indonesia. Kami dengan senang hati mengundang bakat-bakat teknik terbaik dari ITB,” ujar Marvell Vice President of Mobile Business Unit Ivan Lee.

“Marvell sekarang telah menjadi yang terdepan dalam kemajuan ilmu teknik. Kami dengan bangga bermitra dengan Marvell untuk menyediakan bakat teknik terbaik agar berkontribusi pada keberlanjutan inovasi terdepan solusi perangkat silikon.”

Didirikan pada tahun 1995, Marvell Technology Group Ltd. memiliki operasi di seluruh dunia dan lebih dari 7.000 karyawan. Anak perusahaan Marvell di Amerika Serikat berbasis di Santa Clara, California. Marvell juga memiliki pusat desain internasional yang berlokasi di Tiongkok, Eropa, Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Amerika Serikat.

Sebagai perusahaan semikonduktor fabless terdepan, Marvell mengirim lebih dari satu miliar chip dalam satu tahun pada pelanggannya. Keahlian Marvell pada aristektur microprocessor dan digital signal processing, menjadi dasar bagi banyak platform termasuk solusi penyimpanan volume tinggi, jaringan mobile & wireless, consumer, IoT, dan green products. Keahlian teknik tingkat dunia dan keahlian desain mixed signal membantu Marvell dalam memberikan bagian perangkat penting untuk pelanggan, memberikan mereka keunggulan dalam berkompetisi untuk bisa sukses di pasar yang dinamis.

Marvell, sebuah perusahaan global terdepan dalam penyediaan solusi perangkat silikon dari mobile communication hingga penyimpanan data, Internet of Things (IoT), infrastruktur cloud, digital entertainment, in-home content delivery, dan perangkat lunak Kinoma® yang mampu memberikan “Smart Life and Smart Lifestyle” –