BliBli.com tawarkan Meizu M2 Lewat Flash Sale

0
944

Jakarta, KomIT – Toko online BliBli optimis smartphone Meizu M2 bakal laris manis di Indonesia. Smartphone yang akan ditawarkan melalui metode flash sale mulai 1 Oktober 2015 ini, menawarkan spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta.

“Meizu adalah salah satu merek terbesar di Tiongkok. Kami gembira bisa dipercaya sebagai partner eksklusif. Produknya cukup banyak dan berkualitas. Untuk Meizu M2, spesifikasi, fitur, dan kualitas yang mereka punya sangat cocok untuk Indonesia terutama kaum muda.”

“Ini menunjukkan produk berkualitas, pasarnya ada. Maka kami yakin produk ini cocok untuk indonesia, terutama kaum muda. Kami cukup percaya diri walau ini brand baru di Indonesia dan harganya sangat menarik,” kata Kusumo Martanto, CEO BliBli.

Hal senada juga diungkapkan oleh petinggi Meizu yang percaya BliBli akan mampu memasarkan smartphone andalannya. Sebelumnya, Meizu telah melepas smartphone bongsor M2 Note melalui toko online Lazada dan mendapat respon positif. Kini dengan menggandeng BliBli, Meizu berharap penjualannya akan lebih sukses lagi.

“Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia.”

Meizu M2 dipersenjatai dengan layar sentuh yang tak terlalu besar, yakni 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi oleh AGC DragonTrail Glass. Meizu M2 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5. (Red)