Evercoss Winner Y Ultra Ditawarkan Terbatas di Lazada

0
612

Jakarta, KomIT – Persaingan smartphone di kelas kelas entry-level, dipastikan bakal semakin semarak dengan hadirnya Evercoss Winner Y Ultra. Smartphone yang dipersenjatai dengan kapasitas RAM 2 GB ini, dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Bukan cuma punya daya tarik di RAM yang sebesar 2 GB, ponsel ini juga menyodorkan kapasitas memori internal yang terbilang besar di kelasnya, yaitu mencapai 16 GB.

Sementara untuk urusan prosesor, produk anyar produsen smartphone lokal ini telah dibekali prosesor Quad Core, meski belum jelas apa tipe yang digunakannya. Tapi yang pasti, smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Ukuran layar Winner Y Ultra juga terbilang besar untuk kelas entry-level. Bentangnya sebesar 5 inch dengan teknologi IPS beresolusi 854 x480 pixel. Layar ini juga telah dilapisi oleh pelindung yang oleh Evercoss dinamai Rhino Screen.

Sedangkan kamera Winner Y Ultra menawarkan kemampuan 8 MP yang dikombinasikan kamera depan 5 MP. Pasokan dayanya sendiri dipercayakan pada baterai 2100 mAh. Fitur dual-SIM juga jadi kelebihan yang ditawarkan ponsel ini.

“Dengan tagline, Fast is Fun. (Winner Y Ultra) diharapkan bisa memberikan pengalaman menyenangkan dalam menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau,” ujar Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss.

Evercoss Winner Y Ultra telah tersedia dan dapat dipesan melalui toko penjuslan online Lazada.co.id, sejak tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015. (Red)