Ini Dia Smartphone 4G LTE Dari Wiko Mobile

0
867

Jakarta, KomIT – Produsen telepon seluler (ponsel) asal Perancis dengan merk Wiko, sepertinya tak mau kalah saing dengan produsen-produsen ponsel asal China. Ditengah maraknya kemunculan smartphone dan adroid buatan China, Wiko hadir dengan smartphone 4G flagship yang diberi nama Wiko Highway Star.

Wiko Highway Star, adalah ponsel bintang atau flagship yang dikhususkan bagi konsumen atau pengguna ponsel yang melek teknologi, mengikuti teknologi dan suka bersosial media.

Wiko Highway Star memiliki layar amoled 5 inci 720p berlapis Corning Gorilla Glass 3. “Keunggulan Highway Star dibanding ponsel lain adalah bodynya terbuat dari bahan Premium Aluminium Ingot utuh,” jelas CEO Wiko Mobile Dwi Lingga mengatakan,

Menurut di, material metal tersebut diproses dengan teknologi CNC (Computer Numerical Control), menggunakan Diamond Cutter Prossesing yang disempurnakan dengan finishing 45 derajat Bevel. Membuat potongan yang dihasilkan sangat halus dan rapi.

“Potongan material metal tersebut selanjutnya diakhiri dengan proses Anodizing, yakni proses pelapisan aluminium dengan zat warna. Disain tersebut, membuat ponsel kuat tetapi ringan dan tahan korosi,” papar Lingga.

Untuk urusan dapur pacu, Wiko Highway Star mengusung prosesor Octa-Core 64 bit. Sementara untuk kamera, ponsel itu dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan lensa IMX214 dan HDR function.

Kamera depan 5 MP dan sudah dilengkapi dengan flash dan wide angle 87 derajat. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan fitur Face Beauty dan Smart Awake plus Smart Gesture.

Kelebihan lain dari Highway Star, sebagaimana beberapa seri sebelumnya, yaitu adanya dua slot untuk SIMcard (dual SIM) dengan salah satu slot yang bisa berfungsi sebagai slot micro SD.
Untuk pasar dalam negeri, Wiko Highway Star dibanderol dengan harga Rp 4.499.000. (Red)