Dell Hadirkan Solusi Identity Manager Teranyar

0
808

Jakarta, KomIT – Dell mengumumkan kehadiran solusi teranyarnya, yaitu Dell One Identity Manager 7.0. Yaitu software yang scalable, modular dan terintegrasi yang memungkinkan organisasi untuk menggabungkan kebijakan keamanan, memenuhi standar compliance dan tata kelola, serta meningkatkan sistem keamanan bisnis, jangka pendek dan jangka panjang.

Solusi ini memungkinkan tercapainya compliance melalui pengontrolan akses dan pembagian tugas, visibilitas secara keseluruhan, dan kontrol yang dapat diatur sesuai identity intelligence and tujuan bisnis.

Dengan Dell One Identity Manager 7.0, organisasi mendapat kemudahan strategi IAM secara terpusat, konsisten – berdasarkan kebutuhan bisnis, bukan berdasarkan kemampuan TI – dan memadukan solusi modular yang terintegrasi ke dalam framework IAM tradisional.

Pengguna bisnis memperoleh manfaat dari fitur layanan mandiri (self-service) baru, agar dapat dengan mudah mengelola identity lifecycle sehingga mengurangi beban tim TI. Dengan solusi arsitektur terotomatisasi ini, organisasi bahkan dapat menyederhanakan tugas utama IAM hingga hanya membutuhkan waktu atau biaya yang jauh lebih efisien dibandingkan solusi framework tradisional.

Dell One Identity Manager menyederhanakan sistem IAM dan memfasilitasi sistem pengambilan keputusan keamanan yang lebih baik, sehingga organisasi dapat mengatur akses pribadi, mengatur identitas, mengamankan data, dan mengurangi resiko terhadap pusat informasi.

Sistem ini juga memudahkan auditor mendapatkan laporan tata kelola secara real-time dengan perincian sumber daya di lingkungan TI pelanggan seperti pemilik akses, dan mengapa akses tersebut diberikan kepada mereka atau dihapuskan.

Mary Woo, managing director, Dell Software, Asia Selatan & Korea mengatakan, Dell One Identity Manager 7.0 adalah solusi identity and access management yang modular dan terintegrasi, sehingga organisasi bisa meng-instal apa yang mereka butuhkan saat ini, dan tetap yakin mereka bisa dengan mudah menambahkan elemen-elemen lain sesuai kebutuhan untuk mendukung bisnis di masa depan.

Fitur otomatisasi dan skalabilitas yang sudah termasuk di dalam solusi ini, memungkinkan organisasi meningkatkan kemampuan bisnis bergerak dengan cepat, saat ini dan di masa yang akan datang`

“Dell One Identity Manager membuat organisasi mampu memitigasi resiko secara efektif, menyatukan kebijakan keamanan, memenuhi standar compliance dan tata kelola – semuanya dilakukan tanpa mempengaruhi produktivitas bisnis,” papar Mary.

Fitur-fitur baru yang terdapat pada versi terbaru ini antara lain, penyempurnaan heatmap, dashboard dan sistem pelaporan, arsitektur ReST terbaru,Web User Interface dengan dukungan HTML 5, penyediaan dan sinkronisasi wizard, pembagian komponen utama, dan pemisahan pada definisi pembagian kerja.

Dell One Identity Manager 7.0 telah tersedia di seluruh dunia, melalui mitra Chanel Dell. Dan dapat disaksikan secara langsung pada acara Dell World Software User Forum, 20-22 Oktober 2015 di Austin, Texas,Amerika Serikat. (Red)