Sony Hadirkan Xperia C5 Ultra & Xperia M5

0
565

Jakarta, KomIT – Sony Mobile Communications memperkenalkan dua smartphone anyar yakni Xperia C5 Ultra dan Xperia M5, Kedua perangkat ini tersedia dalam varian Dual SIM yang menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera. Apalagi, Sony Mobile telah menjadi pemimpin dalam menyampaikan kebutuhan dasar digital dengan penawaran PROselfie.

Xperia C5 Ultra menggabungkan kamera kembar pada kamera depan dan belakang beresolusi 13-megapiksel pertama di industri, yang menawarkan gambar resolusi tinggi yang menakjubkan. Sedangkan Xperia M5 hadir dengan kamera belakang yang lebih impresif 21,5MP memungkinkan Anda menangkap momen-momen luar biasa selayaknya seorang profesional.

Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communications Indonesia, mengaku sangat mengerti bahwa kapabilitas kamera sangat penting bagi pengguna smartphone, sehingga pihaknya memastikan bahwa kecemerlangan kamera Sony yang ada, sekali lagi terlampaui pada seri Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 tanpa mengorbankan fitur lain pada desain dan kinerja.

Xperia M5

Dengan autofokus Hybrid 0,25 detik, Xperia M5 menyediakan autofokus yang cepat dan akurat . Teknologi terbaru Hybrid AF dikemas pada kedua Phase Detection AF dan Contract Detection AF. Dengan daya untuk menangkap video beresolusi 4K, Xperia M5 menawarkan kualitas dan kinerja dari sebuah kamera digital yang compact.

Xperia M5 juga memiliki kamera selfie beresolusi 13MP, dengan autofokus terintegrasi dan perekaman video Full-HD, sehingga Anda dapat mengambil foto selfie. Ditambah sejumlah aplikasi kamera untuk foto selfie, termasuk Face in picture, AR mask dan Style portrait. Sementara itu, konektifitas ultra-cepat 4G pada smartphone memungkinkan mengunduh konten audio dan video secara cepat. Xperia M5 juga memiliki memori yang dapat diperluas hingga 200GB dengan uSD card. Xperia M5 di banderol engan harga Rp. 5.999.000.

Xperia C5

Xperia C5 memiliki layar Full HD sebesar 6 inchi dengan IPF dan teknologi Sony TV Mobile BRAVIA® Engine 2 memungkinkan Anda menikmati video dan gambar dalam detil terbaik. Kinerja yang cepat berkat prosesor Octa-core 1.7 GHz 64 bit dengan RAM 2GB dan dukungan jaringan 4G. Dengan ketahanan baterai hingga dua hari yang dapat diandalkan dan pemutaran video hingga 7 jam 47 menit. Kedua kamera menampilkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan video, dan mode Superior Auto. Untuk Xperia C5 Ultra akan ditawarkan di Indonesia dengan harga Rp. 4.749.000. (red)