Aplikasi V: Global Visiting Day bersama BTS

0
897

Jakarta, KomIT – Aplikasi V, sebuah aplikasi siaran langsung selebriti, menjadi tuan rumah untuk acara perdana Global Visiting Day bersama BTS. Acara ini mengundang 100 penggemar dari seluruh dunia untuk mengikuti jumpa fans spesial pada 29 Oktober 2015 di Korea.

Dengan menyerahkan sebuah formulir pendaftaran sederhana, para pengguna aplikasi V di seluruh dunia dapat memenangkan tiket pulang pergi ke Korea dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan BTS secara langsung. Pendaftaran promo dimulai pada Jumat, 16 Oktober 2015 dan berakhir pada Rabu, 21 Oktober 2015.

Tema Halloween yang seru akan menjadi fokus acara ini, termasuk di dalamnya lomba kostum dimana para anggota BTS sendirilah yang akan menjadi juri dan memilih kostum terbaik. Jadi, semuanya harus siap dengan kostum terbaik mereka untuk pesta ini. Mereka yang melakukan pendaftaran di awal akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang.

Tidak hanya itu, para peserta juga dapat lebih meningkatkan kesempatan mereka untuk menang dengan menyebarkan acara Global Visiting Day ini kepada teman-temannya di kanal media sosial masing-masing, seperti Facebook, Twitter, dan LINE. Semua pemenang akan dihubungi secara langsung satu-persatu.

Aplikasi V telah menjadi gerbang yang menghubungkan para penggemar di seluruh dunia dengan selebriti favorit mereka melalui siaran langsung konser dan festival, juga liputan dari keseharian selebriti tersebut.

Global Visiting Day adalah acara offline spesial yang dibuat agar aplikasi V dapat melayani para pengguna mereka di seluruh dunia dengan memberikan kesempatan untuk bertemu dengan selebriti favorit mereka di dunia nyata. Akan ada lebih banyak lagi selebriti yang akan dapat untuk bertemu dengan penggemar mereka di rangkaian acara ini. Semua pengguna aplikasi V di seluruh dunia harus senantiasa terhubung untuk melihat siapakah selebriti selanjutnya yang akan mendapat giliran. (red)