Lazada Kembali Gelar Penjualan Online Revolution

0
568

Jakarta, KomIT – Lazada mengumumkan akan kembali menggelar ajang diskon terbesar tahun ini, yaitu Online Revolution Lazada yang diluncurkan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam pada tanggal 11 November hingga periode puncaknya di tiga hari terakhir jelang tanggal 12 Desember.

Berbagai merek dan penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional, seperti Cina, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris akan bergabung dalam acara diskon ini, dengan menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori.

Dari pilihan kategori tersebut, terdapat juga kategori baru yang tersedia di beberapa negara, antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel. Beberapa merek yang akan turut serta termasuk Lenovo, Xiaomi, Alcatel dan Infinix.

“Kami akan menjadikan bulan ini menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara. Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja,” papar Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, dalam siaran persnya.

Di sisi lain, lanjut dia, Online Revolution dari Lazada ini juga dapat menjadi momentum bagi para penjual untuk menjangkau lebih banyak konsumen, serta mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

Lazada Online Revolution ini akan digelar selama satu bulan penuh, dimana pada setiap mingggunya akan ditampilkan kategori produk unggulan, yang merupakan merek pilihan dan promosi eksklusif dengan bank rekanan. Disamping, penawaran spesial yang akan dilakukan setiap hari.

Untuk membantu penjual memaksimalkan penghasilan, Lazada telah mengenalkan layanan tambahan dan telah diperbaharui, yaitu ‘Fulfillment by Lazada’ (FBL). Sebuah jaringan pusat pemesanan, pusat layanan, armada pengiriman serta pelayanan konsumen yang akan menangani dari awal konsumen melakukan pemesanan, hingga pengiriman produk secara efisien.

Layanan ini akan memberikan efisiensi biaya bagi penjual, sehingga mereka dapat fokus pada pemasaran serta memperbesar bisnis mereka. (red)