Piagio Indonesia Boyong Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia

0
3115

Jakarta, KomIT – Pasar otomotif roda dua kini akan diramaikan dengan kehadiran 2 jenis sepeda motor legendaris buatan Italia, Piagio. Melalui PT Piagio Indonesia (PT PI), sebagai pemegang merek (ATPM) Piagio di Indonesia, telah memboyong Piagio Moto Guzzi dan Aprilia untuk dipasarkan di tanah air.

Bagi pecinta brand Italia ini akan memberikan banyak pilihan untuk menungangi kuda besi Moto Guzzi dan Aprilia, yang sudah legendaris di kancah Otomotif dunia karena telah diproduksi sejak tahun 1921.

Aprilia merupakan motor super sport Italia paling berjaya dengan rekor luar biasa, karena berhasil menyabet 54 titel kejuaran dunia, yaitu 38 kali dari Moto GP dan 7 dari kancah Superbike.

Managing Director PT PI, Marco Noto La Diega mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan dua sepeda motor yang menjadi legenda Italia tersebut. Khususnya demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda.

“Kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia, keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih,” terang Marco Noto La Diega.

PT PI ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin bersama Aprilia.

Bersamaan dengan rencana pembukaan toko konsep Piaggio Group secara global, Motoplex juga akan hadir di Indonesia, yang akan menjadi “rumah” bagi seluruh brand di bawah Piaggio Group.

Di Indonesia, Motoplex akan hadir di kawasan Bintaro – Jakarta, yang akan menaungi seluruh brand buatan Piagio, seperti Vespa, Piaggio, termasuk juga Moto Guzzi dan Aprilia. Saat ini, Motoplex juga telah diresmikan di kota-kota besar dunia, seperti New York, Shanghai, Beijing
dan Milan. (Red)