Label Musik Dukung Visi Aplikasi Streaming Joox

0
1883

Jakarta, KomIT – JOOX aplikasi streaming musik Gratis telah menempati puncak tangga sebagai app yang paling banyak diunduh untuk semua kategori di Hong Kong dan Malaysia. JOOX mengubah cara pecinta musik mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda.

Dengan konten khusus Indonesia, JOOX secara teratur membarui playlist sesuai perkembangan tren..JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi (Unlimited Licensed Music), sekaligus memungkinkan penikmat musik menciptakan sendiri playlist favorit dengan cara mengunduh lagu-lagu favorit untuk dimainkan secara offline (Offline Play).

Gunakan JOOX untuk update status tentang lagu yang sedang didengarkan ke Social Circle seperti WeChat, WeChat Moments atau Facebook secara real-time, sehingga teman-teman dapat ikut menikmati momen yang kamu rasakan. JOOX juga dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone.

Selain itu, JOOX juga akan membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman. Menurut Benny Ho, Director of Business Development of Tencent mengatakan, berkat dukungan berbagai label lokal maupun internasional, JOOX menghadirkan portfolio musik dan hiburan terlengkap. Inovasi dan kepeloporan kami dalam aplikasi musik streaming di Hong Kong dan Malaysia.

Pelaku industri seperti Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Musica Studio, dan Trinity Production, menyambut antusias visi JOOX memajukan industri musik melalui layanan streaming. “Universal Music Indonesia bangga menjadi mitra JOOX. Fitur-fitur inovatifnya menjadikan platform streaming ini jalan bagi konsumen untuk mengakses katalog musik kami dengan cara baru yang menyenangkan. JOOX akan mengubah wajah industri musik lokal melalui musik-musik legal kepada konsumen,” kata Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia.

“Kami menyambut gembira hadirnya JOOX. Pengalaman Tencent bertahun-tahun memelopori app mobile social yang mudah digunakan akan menjadikan JOOX tren baru dalam menikmati musik,” sambut Toto Widjojo, Managing Director Warner Musik Indonesia.

Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio mengatakan, “Penikmat musik di Indonesia menaruh harapan lebih, tidak hanya pada kualitas dan pilihan, tapi juga jalur dalam memperoleh musik. JOOX menggabungkan kemudahan dalam pemakaian dengan konten yang lengkap, sehingga konsumen dapat menikmati musik yang mereka inginkan kapanpun. JOOX mendukung musik berlisensi melalui penyediaan musik legal dengan kualitas yang hebat. Kami bangga menjadi mitra JOOX dalam evolusi perjalanan musik.”

“Teknologi telah mengubah lansekap musik. Streaming musik memiliki potensi menghubungkan artis dengan penggemar. Kemitraan dengan JOOX merupakan simbiosis saling menguntungkan di tengah momentum evolusi, melalui musik-musik legal yang disukai para pecinta musik,” sambut Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Production. (red)