Lenovo Usung Goodweird

0
733

Jakarta, KomIT – Bicara soal ide unik dan menarik, tentunya Anda pernah memiliki pengalaman melakukan atau menemukan hal-hal Goodweird baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Misalnya, saat Anda memasukkan ponsel ke dalam gelas kosong agar lagu yang Anda pasang terdengar lebih nyaring, menemukan kuliner unik seperti kopi yang dicelupi arang, atau melihat danau yang berubah warna seperti bunglon.

Hal-hal unik seperti itu mungkin terlihat aneh, beda, namun dalam arti konotasi baik. Hal-hal seperti itu juga sebenarnya keren, cerdas, dan orisinil. Lenovo menyebutnya Goodweird. Lenovo kali ini mengusung tema Goodweird untuk menunjukkan bahwa yang aneh dan berbeda tidak selalu berkonotasi buruk.

Definisi Goodweird adalah “berbeda untuk menjadi lebih baik”. Goodweird yang diusung oleh Lenovo ini mendukung perbedaan yang berhubungan dengan desain produk, inovasi, dan pencarian akan pengalaman menggunakan perangkat yang lebih baik lagi. Pendekatan ini memungkinkan Lenovo untuk secara terus menerus memberikan konsumen pengalaman yang lebih baik dan juga menciptakan skenario baru dalam penggunaan produk. Dikombinasikan dengan karakteristik dari audiens yang menjadi target utama Lenovo, yang juga menghargai penemuan kembali norma-norma yang membantu mereka melakukan sesuatu yang berbeda, Lenovo menyadari lahirnya istilah Goodweird ini. Goodweird adalah tentang menjadi berbeda demi lebih memudahkan kehidupan para pengguna kami.

Sejalan dengan misi Lenovo untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui produk-produknya, Lenovo mengajak Anda untuk melihat lingkungan sekitar dan menemukan hal-hal Goodweird. Anda tinggal membagikan foto hal Goodweird yang Anda temukan tersebut via Facebook Lenovo Indonesia, Twitter dengan mention @Lenovo_ID beserta tagar #Goodweird, atau Instagram @lenovoid selama periode kompetisi berlangsung yaitu pada 1 – 31 Oktober 2015. Foto, video, atau cerita yang terpilih akan ditampilkan di gallery #Goodweird Lenovo yang dapat dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia, serta mendapatkan hadiah berupa YOGA 3 Pro dan Shopping Voucher senilai total Rp10 juta. (red)