BR-V Jadi Primadona Honda di JAS 2015

0
3063

Jakarta, KomIT – Gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 baru saja dibuka. Di ajang pameran otomotif tahunan ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menampilkan sejumlah kendaraannya, ternyata tetap mengandalkan Honda BR-V sebagai ujung tombak penjualan.

Bahkan sebagai mobil andalan, HPM menempatkan Honda BR-V di ruang pamer utama. Selain itu, Honda dikabarkan juga telah menyiapkan ragam program penjualan yang menarik untuk calon konsumen BR-V.

“Berbagai program penjualan yang ditawarkan Honda di pameran ini khusus dirancang untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service PT HPM, di tengah-tengah pembukaan JAS 2015.

Dia menambahkan, dalam ajang pameran ini, Honda juga membawa kemeriahan dengan kembali menampilkan Honda BR-V Prototype. Sehingga konsumen bisa melihat langsung dan memesan model terbaru ini.
Selain BR-V, HPM sebenarnya juga memboyong beberapa model kendaraan keluaran Honda lainnya, seperti Mobilio RS, Mobilio E MT, All New Honda City, New Honda CRV, Freed, Brio, Honda CR-Z, dan Jazz.

Sesuai dengan tujuan digelarnya JAS sebagai pesta harga akhir tahun melalui pemeran otomotif, Honda menyiapkan promo menarik “Honda Year End Special (YES)”, di antaranya gratis perawatan berkala 3 tahun hingga bisa mendapatkan aksesori secara gratis.

Honda BR-V bisa dibilang merupakan jenis mobil favorit untuk saat ini. Hingga akhir September 2015 ini, Honda BR-V setidaknya telah dipesan lebih dari 2.500 unit. Bahkan secara keseluruhan, Honda mencatat total penjualan BR-V sebanyak 117.849 unit dengan pangsa pasar 15,4% dari total market otomotif nasional.

Selama ini, pangsa pasar terbesar untuk kendaraan keluaran Honda ini berada di wilayah Jabodetabek, yang mencapai 18% dengan angka penjualan mencapai 39.108 unit. (red)