Transcend Luncurkan Car Video Recorder

0
749

Jakarta, KomiT – Dalam gelaran Indocomtech 2015, Transcend information, perusahaan TI asal Taipei meluncurkan produk unggulannya ke pasar indonesia, yakni Transcend Car Video Recorder. Produk pertama di dunia ini tersedia dalam 3 varian yakni DrivePro 100, DrivePro 200 dan DrivePro 220. Untuk pasar Indonesia, Car Video Recorder ini hanya tersedia di Wellcomm Shop. Dalam rangka pembelian di Indocomtech yang berlangsung dari 28/10 sampai 1/11 di Jakarta Convencion Centre (JCC), Wellcomm Shop akan memberikan diskon sampai 70 persen.

Territorry Manager, Transcend Information Inc, Dillon Huang menyatakan, secara kasat mata Car Video Recorder ini nampak kecil, namun kemampuannya menghasilkan kualitas rekaman yang halus dan detail (1080 full HD,@30 fps) dengan Enchanced night view untuk mode perekam malam hari. Lantas juga memiliki fitur menarik G-Sensor yang dapat merekam dikondisi berbahaya.Produk ini dipasarkan secara global oleh sebab itu perekam dilengkapi dengan fitur 13 bahasa asing, tegas Dilon pada keterangan pers, Rabu, (28/10).

Sementara itu Business Development & Product Director PT Wellcomm Ritelindo Pratama,Putri Rosa menyatakan, bahwa produk ini akan sukses di pasar Indonesia karena produk ini akan banyak manfaatnya bagi penguna kendaraan, baik itu dalam keamanan pribadi dari berbagai ancaman kejahatan yang sangat tingi di ibu kota ini. Dan harapan kami bagi transportasi umum seperti taxi dapat mempergunakan alat ini, karena sering terjadi pembegalan di dalam taxi, tegas Putri Rosa.

Car Video Recorder ini bagaikan alat black box di pesawat terbang, karena fungsi alat ini sama dengan black box. Car Video Recorder ini akan merekam semua kejadian dalam selama perjalanan penguna kendaraan otomotif. Alat ini sangat dihandalkan merekam seluruh kejadian, baik itu dalam hal yang buruk yang akan mengancam bagi seluruh pengedara kendaraan, baik itu kejadian di dalam kendaraan, di luar kendaraan dan di belakang kendaraan sekali pun.

Car Video Recorder ini dapat digunakan sebagai alat keamanan dan juga dapat dipergunakan sebagai perekam kejadian sebagai alat bukti dalam dunia asuransi, kepolisian dan instansi lain jika memerlukan bukti rekaman untuk sesuatu kejadian. Keungulan Car Video Recorder ini jjuga dilengkapi dengan teknologi G-Sensor, dimana teknologi ini akan cepat membaca apabila ada benturan pada kendaraan yang dipasangi alat ini. Lantas keungulan lainnya, alat ini tidak hanya digunakan sebagai video saja, akan tetapi bisa pula digunakan sebagai camera. Pengunaan Car Video Recorder ini sangat mudah dan praktis sekali. Tingal kita pasang di kaca spion depan pengemudi, alat ini juga sangat muda di pasang dan dibongkar, dan juga bisa dimasukan ke dalam saku, karena sangat kecil, alat ini juga bisa pula dimanfaatkan sebagai perekam dalam tugas intelejen pula tentunnya. (red)