Puncak Keseruan Indocomtech 2015 Hari Terakhir

0
800

Jakarta, KomIT – Minggu (1/11) adalah hari terakhir penyelenggaraan Indocomtech 2015 yang mengusung tema “Internet of Things”. Pada hari terakhir ini, para eksibitor dari dalam maupun luar negeri yang berjumlah lebih dari 300 ini memberikan tawaran menarik mulai dari potongan harga, promo cash back dan program lelang.

Selain itu, Indocomtech 2015 juga menghadirkan edukasi pada teknologi terkini yang memiliki fungsi untuk memudahkan kehidupan di era digital. Selain konsep teknologi Smart Home dari Augmented Reality & Co (AR&Co), boothInfinity CCTV yang terletak di jalan penghubung Hall A dan B pun menampilkan produk-produk unggulan mereka yang dapat digunakan sebagai bagian dari sistem keamanan di rumah dengan sejumlah penawaran promo.

Tak hanya itu, Commuter Line dari PT KAI Indonesia hadir di Hall Cendrawasih untuk memperkenalkan wajah Commuter Line di Jakarta yang baru. Demi mendukung Jakarta Smart City, KAI Indonesia akanmelengkapi Commuter Line dengan dengan fasilitas akses naik KRL yang dipermudah, tidak hanya dalam bentuk kartu, namunjuga sticker yang bisa disematkan pada ponsel dan sebuah jam tangan karet digital.

Tahun 2015 ini juga merupakan kali pertama bagi sejumlah eksibitor dari luar negeri untuk berpartisipasi, antara lain berasal dari Taiwan, Cina, dan India. Selain bertujuan mengenalkan inovasi dan produk mereka, para eksibitor asing ini mencoba mencari kesempatan mendapatkan partner kerja untuk mendistribusikan produk mereka di Indonesia yang dikenal sebagai pasar teknologi besar dan berpotensi di Asia. Diantara sejumlah eksibitor asing ini adalah Cheung Yeu International Co. Ltd, Case Pax International Co. Ltd, dan Digidock Development Inc yang menempati booth di Hall B JCC.

“Indonesia adalah pasar yang sangat besar dalam industri teknologi. Saya dan teman-teman peserta pameran asing lainnya berharap bisabertemu partner yang cocok untuk mendistribusikan produk-produk kami agar bisnis kami juga bisa berkembang di Indonesia,” ujar salah satupeserta pameran dari Digidock Development Inc.

Produk-produk yang dijual beragam, mulai dari gadget cradle untuk dipasang di kendaraan, tas gadgetyang menggunakan materi waterproof, hingga hiasan casing ponsel berupa pernik berkilau Swarovski bermotif cantik dan beragam yang diperuntukkan bagi pelanggan wanita yang tak hanya menganggap penting casing ponsel sebagai pelindung gadget, tetapi juga penunjang gaya.

Di Main Lobby Hall, booth toko-toko gadget ternama seperti Erafone, Point 2000, Okeshop, dan Telesindo shop semakin ramai menawarkan cash back bernilai hingga Rp4 juta dan mengadakan lelang berbagai gadget unggulannya saat weekend. Begitu pula dengan berbagai eksibitor lainnya seperti Blibli.com yang masih akan melanjutkan program lelang untuk gadget unggulan seperti Huawei Media Pad T1, Lenovo S860, serta Hitachi Hardisk Eksternal Touro 500GB.Ada juga booth Microsoftdi Hall A yang sukes melelang Tablet Acer One 10 dan Tablet Axioo Windroid 9G, serta booth ASUS. (red)