Smartfren Hadirkan Paket Data True Unlimited

0
953

Jakarta, KomIT – Smartfren meluncurkan paket data baru dengan nama True Unlimited yang tidak ada batasan kuota dan kecepatan, tanpa Fair Usage Policy (FUP). Paket untuk pengguna 4G ini meliputi akses data, dengan 10 menit nelpon ke operator lain dan 1000 menit ke sesama Smartfren, dengan masa berlaku sampai April 2016 mendatang.

Menurut Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren, bagi pengguna yang membeli produk Andromax 4G atau Hisense Pure Shoot akan mendapatkan penawaran khusus untuk paket ini dengan harga hanya Rp.75 ribu. Dengan harga promo Rp 75 ribu tersebut pengguna bisa internetan tanpa batas sepanjang masa berlaku alias sebulan penuh, dengan koneksi yang diklaim optimal di jaringan Smartfren 4G.

Paket True Unlimited, yang menyasar pengguna sosial media, penyuka browsing, serta YouTube ini akan dijual dengan harga Rp. 75 ribu selama masa promo, yang berlaku selama 6 bulan. Harga normal sebesar Rp. 300.000 akan dibebankan pada pengguna setelah 6 bulan berlalu. Sementara itu, Sukoco Purwokardjono, Head Of Device Smartfren menambahkan, bahwa promo ini tidak bisa digunakan untuk mengunduh data secara peer to peer, pun demikian ketika ingin menjadikannya sebagai hotspot Wi-Fi, pengguna tidak bisa menggunakannya secara terus menerus.

Sebagai Informasi, Smartfren sejauh ini telah mengeluarkan smartphone 4G dengan berbagai pilihan spesifikasi dan harga. Bahkan, Andromax 4G pun tersedia mulai dari harga Rp 800 ribuan. Apalagi, pasar Indonesia 70% berada di segmen dengan range harga dibawah Rp.2 juta.

Hingga saat ini, jumlah pengguna Smartfren LTE berkisar 400 ribu pengguna yang berasal dari Andromax serta mifi smartfren. Mereka berharap dengan hadirnya paket ini, selama 6 bulan ke depan pengguna Smartften akan melejit hingga 1000 pengguna. (red)