BenQ Hadirkan Rangkaian Projector Terbaru

0
839

Jakarta, KomIT – Melalui ajang Connect Expo Com Indonesia (CECI) 2015, salah satu agenda dari Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2015, BenQ produsen teknologi dan solusi yang mengusung konsep People-Driven Design & Technology menghadirkan rangkaian produk yang khusus untuk segmentasi korporasi dan edukasi.

Berbagai rangkaian produk yang dihadirkan BenQ pada ajang ini, antara lain Interactive Projector, Ultra Shorthrow Projector, Interactive Flat Panel (“IFP”), Unique Display dan Video Wall. Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Asia Pacific dan Indonesia mengatakan, sebagai negara berkembang, Indonesia memiliki potensi besar untuk mendorong berkembangnya berbagai Industri, seperti Transportasi, Pendidikan, Fashion dan juga Ritel.

“Proyek MRT yang sedang di jalankan Pemda DKI Jakarta, adalah salah satu bukti nyata keseriusan Pemerintah demi kelancaran transportasi,” ucap Eko. Menurut dia, BenQ saat ini tidak hanya fokus terhadap produk-produk consumer. Tapi ingin berkontribusi terhadap pertumbuhan Industri di berbagai sektor di Indonesia. Yaitu dengan menghadirkan rangkaian produk yang mendudukung program-program pemerintah dan industri.

Sebagai brand DLP Projector nomer satu di dunia, BenQ memiliki rangkaian model Short-throw Projector, untuk mendukung kegiatan presentasi di dalam ruang rapat kecil. Atau tempat yang terbatas dengan jarak tembak yang sangat dekat, dengan layar dan hasil tampilan yang maksimal.

Untuk keperluan ini, BenQ menghadirkan MX631ST Small-Space Business Projector, yang menawarkan fleksibilitas tampilan tertinggi dengan gambar 55 inci hanya 1 meter. Melalui fitur 3,200 ANSI Lumens, dengan tingkat kecerahan tinggi dan kontras rasio tinggi 13,000:1 serta teknologi DLP Link 3D, proyektor XGA ini merupakan pasangan yang sempurna bagi ruang rapat dan ruang kelas kecil. BenQ juga memiliki produk Video Wall, yang sangat mengesankan bagi orang yang melihatnya. Karena video wall ini dilengkapi bezel yang super tipis dan sangat sesuai untuk industri transportasi maupun ritel.

Selain itu, BenQ juga memiliki produk monitor yang sangat interaktif, yaitu 4K Interactive Flat Panel dan Signage dari mulai ukuran 46 hingga 79 inci, untuk menunjang kegiatan belajar mengajar pada sektor pendidikan maupun kegiatan presentasi di perusahaan. Untuk video wall ini, BernQ memiliki monitor dengan bezel super tipis BenQ PL550, yang didesain untuk membangun video wall bezel-to-bezel paling ramping di dunia (3.5mm) serta mendukung beragam pilihan konektivitas.

Sementara untuk kegiatan belajar mengajar dan presentasi, BenQ memiliki MW853UST+ Network Interactive Projector, yang menawarkan konektivitas super dengan desain ultra short-throw dan dual HDMI inputs. Kontras rasio 10,000:1 ultra-sharp, 3,200 ANSI lumen brightness dan umur lampu diperkuat oleh teknologi SmartEco yang tahan lama, hemat, handal dan gambar yang hidup.

Lebih dari itu, desain pergeseran lensa vertikal dibuat lebih mudah dan fleksibel pemasangannya. Dua produk sejenis lainnya adalah Flat panel interaktif 4K BenQ RP790 79 inci dan BenQ RP551+ Interactive Flat Panel. “Kami optimis bahwa rangkaian solusi Projector dan Professional Display kami dapat diterima baik oleh Industri-Industri terkait di Indonesia sebagai sebuah solusi TIK yang mendukung Perusahaan dalam meningkatkan bisnisnya.” pungkas Eko. (red)