Pre Order Evercoss di Lazada Bonus Paket Data Telkomsel

0
957

Jakarta, KomIT – Bagi Anda yang ingin segera menikmati smartphone 4G LTE pertama dari Evercoss, EVERCOSS membuka pre-order bagi Elevate Y3+ dari 11-22 November sementara untuk Winner T3 langsung bisa dibeli mulai tanggal 11 – 25 Novembe di www.lazada.co.id.EVERCROSS Elevate Y3+ dan Winner T3 di-bundling dengan spesial paket data Telkomsel senilai 3GB per bulan untuk 1000 pembeli pertama di www.lazada.co.id.

Lazada Indonesia memulai kegiatan terbesarnya tahun ini, yaitu Online Revolution. Selama sebulan penuh, masyarakat Indonesia dapat menikmati ratusan ribu penawaran menarik, rangkaian flash sale dan hadirnya produk-produk baru hasil kerja sama eksklusif dengan berbagai merek, salah satunya adalah Evercoss. Hadirnya Winner T3 dan Elevate Y3 akan melengkapi pilihan produk terbaik bagi konsumen belanja online di seluruh Indonesia sebagai salah satu smartphone dengan kualitas hebat dan harga yang sangat terjangkau.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia mengatakan, seluruh pembelian smartphone Winner T3 melalui Lazada akan langsung dikirim ke konsumen. Sedangkan untuk Elevate Y3+, barang akan dikirim tanggal 23 November. Mulai 23-25 November untuk setiap pembelian Elevate Y3+, barang akan langsung dikirim ke konsumen. Untuk harga, Winner T3 dibandrol dengan harga Rp. 999.000.-, sementara untuk Elevate Y3+ ada harga khusus selama 1 minggu pertama di Lazada, Rp 1.499.000,”.

Camera Elevate Y3+ dilengkapi dengan Gesture shot. Caranya adalah dengan menunjukan symbol 2 jari pada camera, maka camera akan secara otomatis mengambil foto dalam jarak waktu 3 detik. Smile detection akan berfungsi secara otomatis ketika anda tersenyum saat akan mengambil foto. Melalui voice capture, anda dapat mengambil foto dengan mengucapkan capture atau cheese untuk ber-selfie ria bersama kerabat.

Fitur lain yang terdapat pada Elevate Y3+ adalah Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Sebagai contoh untuk masuk ke kamera pengguna cukup menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera langsung aktif. Semua fungsi akses cepat, seperti “M, C, O, S, V, W” dapat diakses oleh pengguna didalam pengaturan, sehingga pengguna dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Sementara untuk Winner T3, smartphone 4G ini hadir dengan layar 4 inch IPS, chipset MediaTek prosesor QuadCore 1.0 GHz serta operating system menggunakan Lollipop 5.1. Selain itu Winner T3 juga dilengkapi dengan dengan RAM 1GB, ROM 8 GB. Untuk kebutuhan fotografi, terdapat kamera 5 MP untuk bagian belakang dan 2 MP untuk depan. (red/ju)