Tablet Wacom hadirkan Empat Seri Intuos

0
3165

Jakarta, KomIT – Wacom, produsen tablet grafis asal Jepang melalui pt. Datascrip memperkenalkan empat model generasi terbaru dari seri Intuos, yakni Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Comic, dan Intuos Photo. Masing-masing model dilengkapi dengan perangkat lunak kreatif yang dapat diunduh secara gratis oleh para penggunanya.

Lini produk terbaru ini hadir dalam dua ukuran (kecil dan sedang), dan memiliki tiga warna pilihan (putih, biru mint, dan hitam) dan dibagi menjadi dua versi, yaitu versi Pen Only (penggunaan Wacom dengan pena saja) atau Pen and Touch (penggunaan Wacom bisa menggunakan pena dan sentuhan tangan). Seri ini juga dilengkapi dengan aksesoris berupa Wireless Accessory Kit, yaitu perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan penggunaan Wacom tanpa kabel USB. Aksesoris ini dijual terpisah.

“Wacom telah menghabiskan banyak waktu bekerjasama dengan para konsumennya untuk merancang ulang produk Intuos agar dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan penggunanya. Intuos generasi terbaru hadir dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan untuk mengabadikan, memproses, dan membagikan imajinasi dan kreativitas pengguna serta menginspirasikan mereka untuk membawa kreativitas satu tingkat lebih tinggi,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager, pt. Datascrip.

Dilengkapi dengan banyak fitur asli, produk baru Intuos hadir dengan fitur 1024 tingkat kepekaan tekanan pena guna meningkatkan kualitas gambar desain dan foto, kemampuan multi sentuh yang memungkinkan pengguna memperbesar dan merotasi karya mereka hanya dengan gerakan jari, dan empat tombol ExpressKeys yang dapat diubah-ubah pengaturannya sesusai dengan kebutuhan. Tablet Intuos membantu fotografer dan seniman digital untuk berkreasi secara lebih mudah dan lebih fleksibel.

Intuos Draw dirancang bagi pemula yang memiliki semangat untuk berkreasi. Pengguna dapat menggunakan ArtRage Lite dan tutorial gratis, sehingga membantu mereka mengelola dan mengembangkan minat dan bakat di bidang desain grafis. Intuos Draw tersedia dalam ukuran kecil dan memiliki dua warna pilihan, yakni putih dan biru mint, serta hanya tersedia dalam versi Pen Only.