Aplikasi V Global Visiting di MMA Hongkong

0
666

Jakarta, KomIT – V, sebuah aplikasi siaran langsung selebriti, akan membawa 50 penggunanya di dunia menuju penghargaan musik Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 di Hong Kong pada 2 Desember. Para pengguna aplikasi V memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket pulang-pergi ke Hong Kong dan tiket ke MAMA 2015 dengan mengirimkan sebuah formulir pendaftaran selama periode promosi dari 11-15 November 2015.

“V Global Visiting Day Vol. 2 di MAMA” adalah acara kedua di seri Global Visiting Day dengan menawarkan kesempatan pengguna V untuk bertemu langsung dengan banyak jajaran selebriti terpopuler di acara K-pop bertabur bintang ini,” katanya.

Daftar lengkap nominasi MAMA 2015 telah dibeberkan, dimana di dalamnya terdapat Big Bang, EXO, BTS, SHINee, Girls’ Generation, Wonder Girl, IU, dan masih banyak lagi. Para pengguna juga dapat meningkatkan kesempatan mereka untuk menang dengan merekomendasikan aplikasi V ke teman-teman mereka. Detil lebih lanjut tentang bagaimana untuk merekomendasikan aplikasi V dapat ditemukan di halaman promosi terkait.

Sebagai kanal entertainment paling seru dan menarik, aplikasi V telah menyediakan konten dan fitur yang dinamis yang mendekatkan para penggemar K-pop kepada bintang-bintang favorit mereka. Dengan berlanjutnya seri Global Visiting Day ini, seluruh pengguna aplikasi V bisa mengharapkan akan ada kejutan seru lain kedepannya. Tidak hanya itu, kesempatan luar biasa ini juga terbuka untuk para calon mitra bisnis melalui halaman V Partners yang baru saja diluncurkan (http://www.vlive.tv/partners/join?lang=en). Untuk yang tertarik bekerja sama, dapat mengirimkan proposal mereka setelah mengisi formulir pendaftaran sederhana di situs tersebut. (red)